Yoo Ah In Gandeng Pengacara Dari Firma Hukum Top di Korea
Instagram
Selebriti

Pengacara Yoo Ah In bekerja sebagai jaksa selama 11 tahun sejak 2006, dan pada Desember 2017, dia bergabung dengan Firma Hukum Kim & Chang, tetapi saat ini dia bekerja di firma hukum yang berbeda.

WowKeren - Kabar terbaru dari pengembangan kasus aktor Yoo Ah In yang bernama asli Uhm Hong Sik, saat ini menghadapi panggilan polisi dan penyelidikan atas dugaan penggunaan narkoba. Baru-baru ini, bintang serial "Hellbound" itu disebut telah menyewa seorang pengacara yang merupakan mantan jaksa dari firma hukum ternama di Korea Selatan, Kim & Chang.

Pengacara Yoo Ah In bekerja sebagai jaksa selama 11 tahun sejak 2006, dan pada Desember 2017, dia bergabung dengan Firma Hukum Kim & Chang, tetapi saat ini dia bekerja di firma hukum yang berbeda. Firma hukum ini juga termasuk mantan kepala jaksa dan seorang pengacara yang merupakan kepala departemen narkoba dan kejahatan terorganisir.


Divisi Investigasi Kejahatan Narkotika Badan Kepolisian Metropolitan Seoul telah memanggil Yoo Ah In sebagai tersangka karena melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika, khususnya untuk narkotika, pada 24 Maret pukul 10 AM KST. Bulan lalu, Layanan Forensik Nasional mengungkapkan reaksi positif untuk empat jenis narkotika, termasuk ganja, propofol, kokain, dan ketamin, di rambut dan urin Yoo Ah In.

Sedagkan polisi telah menggeledah dan menyita klinik medis dan rumah sakit di Gangnam dan Yongsan-gu di Seoul, di mana Yoo Ah In diduga telah diberi resep propofol dan obat lain, serta tempat tinggalnya. Mereka juga memanggil manajer dan kenalan Yoo Ah In sebagai saksi untuk diinterogasi pada tanggal 13 dan 14 bulan ini.

Sementara itu sebelumnya Netflix tekah mengambil tindakan terkait kontrak Yoo Ah In termasuk diskusi alot dengan pihak film "The Match". Platform streaming tersebut telah mengirim surat resmi kepada "The Match", yang dibintangi Lee Byung Hun ini. Namun baik Netflix maupun rumah produksi mencapai kesepemahaman bahwa akan sangat disayangkan jika film mati karena satu orang hingga akhirnya Netflix mengirim surat kersmi kepada perusahaan investasi Acemaker terkait "The Match", menyatakan bahwa masalah Yoo Ah In dapat memutuskan kontrak mereka. Namun mereka masih harus memantau apakah kontrak bisa benar-benar diakhiri. Jika hanya ingin mendepak Yoo Ah In dari platform dengan menghapus film dari line-up tayang, banyak orang yang akan terdampak.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait