Ryujin Bicara Soal Makna Tarian Baginya Hingga Penampilan Solonya di Konser ITZY
Instagram
Selebriti

Sejak Agustus lalu, ITZY berkeliling dunia untuk tur 'CHECKMATE' dimana Ryujin menampilkan cover lagu yang funky dan karismatik dari 'Boss Bitch' milik Doja Cat sebagai penampilan solo pertama.

WowKeren - Majalah mode Vogue Korea baru ssaja merilis sejumlah foto menawan dari pemotretan solo pertama Shin Ryujin. Member girlband ITZY itu dengan malu-malu menjelaskan, “Aku tidak akan gugup jika bersama anggotaku, tapi aku gugup karena aku sendirian. Aku hanya perlu meningkatkan energi aku lebih banyak lagi.”

Sejak Agustus lalu, ITZY telah berkeliling dunia untuk tur dunia “CHECKMATE” mereka. Daftar lagu mereka menampilkan cover Ryujin yang funky dan karismatik dari “Boss Bitch” milik Doja Cat sebagai penampilan solo pertama, di mana dia berkomentar, “Aku berpikir mendalam tentang lagu apa yang harus dilakukan karena ini adalah penampilan solo pertama dan aku ingin menampilkan pesona yang berbeda dari anggotaku. Aku pikir lagu di mana aku bisa dengan jelas menunjukkan rap dan dance adalah yang terbaik.”


Sebelum debutnya bersama ITZY, Ryujin dikenal karena bakat menarinya yang luar biasa saat berkompetisi di program audisi JTBC “MIXNINE”. "Ketika aku masih menjadi trainee, sejujurnya aku berpikir bahwa aku adalah yang terbaik. Aku yakin bahwa aku pandai menari dan yakin bahwa aku terlihat keren saat menari. Mengingat itu, menari selalu membuatku bahagia," serunya.

Sedangkan saat ditanya tentang apa arti tarian baginya sekarang, Ryujin menjawab sambil tertawa, “Lebih dekat dengan pekerjaan. Meskipun itu adalah sesuatu yang ingin aku kuasai, lebih penting aku melakukannya dengan baik. Aku suka melakukan tarian hip hop dan boy group jadi gaya aku banyak berubah sambil fokus pada koreografi dan sinkronisasi girl group. Saat kami berlima berada di atas panggung bersama, aku menekan individualitasku yang muncul dan mencurahkan fokusku untuk mencapai persatuan."

Sementara itu mengingat betapa pentingnya menari bagi kehidupan dan kariernya, pewawancara bertanya apakah Ryujin pernah bosan menari. "Saat itulah aku pergi belajar menari. Jika mendekati tarian seperti pekerjaan, aku menjadi peka terhadap setiap gerakan tetapi ketika aku belajar koreografi baru, rasa haus aku agak terpuaskan. Secara khusus, leader kami Yeji adalah partner yang luar biasa. Belakangan ini, aku tertarik pada tarian yang menekankan poin-poin penting, seperti tutting di mana kalian harus menggunakan jari kalian dengan baik," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait