Lee Do Hyun Bicara Soal Adiknya Yang Terlambat Berkembang Hingga Belikan Ortu Rumah
tvN
Selebriti

Saat tampil dalam acara tvN 'You Quiz on the Block', Lee Do Hyun juga berbicara tentang keinginannya untuk menjaga kerendahan hati dan tidak menjadi sombong.

WowKeren - Meski telah merengkuh kesuksesan sebagai seorang aktor, Lee Do Hyun tetap mempertahankan sifat rendah hatinya. Bintang serial "The Glory" itu juga berbagi cerita dari masa kuliahnya ketika menjadi perwakilan tim bola basket, dan bagaimana dia pernah membela teman sekelasnya dan mendapat masalah.

Saat tampil dalam acara "You Quiz on the Block", Lee Do Hyun juga berbicara tentang keinginannya untuk menjaga kerendahan hati dan tidak menjadi sombong. Apalagi Lee Do Hyun memiliki seorang adik laki-laki dengan kelainan perkembangan yang sering menyita pikirannya.


"Adik laki-lakiku sedikit sakit, jadi aku harus selalu menetapkan komitmen awal aku dan bertindak lebih keras saat mengawasinya. Dia tidak punya teman, jadi orang tuaku harus menjaganya, tapi aku akan bermain dengannya untuk waktu yang lama setelah syuting," kata Lee Do Hyun. "Dia sangat imut, keras kepala, suka makan, dan tidak bisa berbohong. Aku harap orang-orang memahaminya dan menunjukkan cinta kepadanya."

Tahun lalu, Lee Do Hyun menghadiahkan rumah baru kepada orang tuanya, yang membuat mereka sangat bahagia. "Ini masih rumah kontrakan. Keluargaku tinggal di rumah yang sama selama 20 tahun, jadi kami pindah ke rumah yang lebih besar dengan jendela yang lebih besar dan ventilasi yang lebih baik. Wajah orang tuaku terlihat lebih cerah, dan kerutan mereka lebih sedikit. Aku ingat tanganku gemetar ketika aku menyetor sejumlah besar uang di tengah syuting," serunya.

Sementara itu Lee Do Hyun melakukan debut aktingnya di "Prison Playbook" pada 2017, di mana dirinya memerankan versi muda dari karakter Jung Kyung Ho. Lee Do Hyun kemudian menjadi figuran di drama "Still 17", "Clean with Passion for Now", "Hotel del Luna" hingga mendapatkan peran utama pertamanya di "18 Again" dan serial Netflix "Sweet Home" yang semakin melambungkan namanya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait