Gabriel Prince Take Down Video Rate Lyodra Usai Isu Bad Attitude, Kualitas Suara Dibandingkan
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Gabriel Prince gercep menghapus konten video rate bareng sang adik, Royce, usai dikritik habis-habisan oleh fans Lyodra. Disisi lain, kemampuan Prince menyanyi kini dibanding-bandingkan dengan Lyodra.

WowKeren - Gabriel Prince dan sang adik, Philipus Royce, ramai dinyinyiri oleh fans Lyodra. Kakak beradik tampan itu dicibir isu bad attitude gegara memberi 3-3,5 dari 10 pada Lyodra.

"Kalau lihat foto ini, mungkin aku ngasihnya 3,5," kata Gabriel. "Biodatanya susah dibaca, jadi aku (tiga), " ujar Royce.

Usai banjir kritikan, Gabriel alias Prince langsung take down konten video rate bersama Royce itu. Namun, netter masih gusar pada Prince hingga membahas soal prestasi musik dan kualitas suara penyanyi muda itu.

TikTok

Netter Bandingkan Prince dan Lyodra

Di TikTok, terkuak peringkat lagu "Solicitude" yang dibawakan oleh Prince itu sudah diputar 2,6 juta kali. Sedangkan lagu Lyodra, "Sang Dewi", diputar lebih dari 88 juta kali.


Tak cuma itu, netter juga mengungkap momen konser Prince dan Lyodra. Netter lantas menyentil kualitas suara Prince saat konser yang dinilai kalah dari Lyodra.

"Ga dibandingin juga udah pada tau levelnya beda jauh 😭," ujar netter. "Suaranya 3,5 tapi lyodra 10/10," seru netter. "Baru mulai krn dah punya modal tampang, ini proses mau jd idol di Indo ya. Tinggal dilihat brp lamanya aja," kata netter lainnya.

TikTok

Alasan Fans Lyodra Murka Pada Prince-Royce

Fanbase Lyodra juga sempat membeberkan alasan banyak fans murka pada Gabriel dan Royce. Pasalnya, Gabriel dan Royce diduga tertawa ketika membaca biodata dan daftar prestasi Lyodra. Selain itu, keduanya juga dipertanyakan karena menjadikan Lyodra sebagai icon thumbnail namun memberi rate jelek.

"Puncak amarah bukan di rate. Yang dipermasalahkan itu diantaranya baca biodata sambil ketawa, baca prestasi sambil ketawa, prestasi yang diraih dengan susah payah malah diketawain. Penilaian personality tapi belum kenal Lyodra secara baik jadi bad personality," kata fanbase. "Sering lihat cover di YouTuber (luar biasa ngawur datanya). Nama di thumbnail dnegan tujuan untuk mencari view tapi memojokkan icon penghasil view. Nama di thumnail ada 3, 2 dikasih rate bagus, Lyodra saja dikasih rate rendah, masih nanyak cewek yang muncul di video dan rate di atas Lyodra. Kenapa bukan mereka aja yang di thumbnail."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait