Senyum Nicholas Saputra Kala Pose Bareng Happy Salma dan Gibran Rakabuming Jadi Sorotan
Instagram/happysalma
Selebriti

Aktor tampan Nicholas Saputra baru-baru ini muncul di unggahan Instagram Happy Salma. Dalam foto tersebut, Nicholas berpose bersama Happy dan juga Wali Kota Solo Gibran Rakabuming.

WowKeren - Aktor tampan Nicholas Saputra merupakan salah satu selebriti yang menjaga privasi dan jarang mengumbar aktivitasnya di media sosial. Oleh sebab itu, kemunculan Nicholas di postingan Instagram Happy Salma baru- baru ini disambut bahagia oleh penggemar.

Dalam unggahan tersebut, Nicholas tampak berpose dengan Happy dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming. Dalam keterangan yang ditulis Happy, mereka bertiga bertemu di Solo. Namun belum jelas pertemuan apa yang dilakukan ketiga orang tersebut.

Nicholas tampak mengenakan kemeja berwarna orange-biru-putih dan celana coklat. Senyum tampak menghiasi wajah bintang film "Sayap Sayap Patah" tersebut.

Sementara itu, Gibran tampil dengan kemeja bergambar Soekarno. Dan Happy Salma tampak anggun dalam balutan gaun bermotif warna hijau tua.

"Solo dalam pertemuan manis," tulis Happy, Kamis (23/3).


Unggahan Happy pun langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Beberapa menyoroti sosok Nicholas yang kini dinilai semakin sering tersenyum. Ada juga netizen yang menerka-nerka proyek ketiga tokoh tersebut.

"Kenapaaaa ya Niko skrg senyum muluuu, kalau bukan karena Ariel tatum," tulis salah satu netizen. "Mass nico gemoy syaliiiiii kamuuu @nicholassaputra," tambah netizen lain. "Yg pake baju oren jgn sampe lolos," komentar yang lain.

"Tunggu tanggal mainnya nih," komentar salah satu netizen. "Semoga sukses utk project berikutnya teh @happysalma @nicholassaputra @gibran_rakabuming," tambah netizen lain. "Orang-orang keren n hebat, sukses selalu n semoga dilancarkan semua urusannya," timpal netizen lain.

Di sisi lain, Nicholas belakangan kerap dijodoh-jodohkan dengan aktris cantik Ariel Tatum. Caption unggahan Nicholas beberapa waktu lalu bahkan sempat dikaitkan dengan Ariel.

Dalam unggahan tersebut, Nicholas membagikan foto seekor anjing namun menuliskan caption, "Miyaww". Sejumlah netizen lantas mengira Nicholas sedang kode-kode soal hewan favorit Ariel yakni kucing.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait