Fans Mati-matian Suruh Chenle NCT Dream Aegyo Hingga Minta Bantuan Jun SEVENTEEN
Instagram/kh1000le/Twitter/pledis_17
Selebriti

Seolah tahu akan ditolak Chenle jika dia hanya memintanya melakukan aegyo, fans yang mengikuti fansign call punya trik lucu. Ia meminta bantuan temannya yang seorang fans SEVENTEEN.

WowKeren - Penggemar NCT Dream tentu sudah tahu kalau Chenle paling ogah diminta melakukan aegyo. Lucunya, fans sampai melakukan banyak usaha demi melihat penyanyi kelahiran 2001 tersebut bertingkah menggemaskan.

Rabu (22/3) kemarin, Chenle dan member NCT Dream lainnya menggelar fansign call untuk album winter "Candy". Melalui panggilan video dengan salah satu penggemar, pemilik nama lengkap Zhong Chenle itu diminta melakukan aegyo.

Seolah tahu akan ditolak Chenle jika dia hanya memintanya melakukan aegyo, fans itu punya trik lucu. Ia meminta bantuan temannya yang seorang fans SEVENTEEN (II) dan melakukan fansign call dengan salah satu member grup tersebut, Jun.


Fans Suruh Chenle NCT Dream Aegyo Hingga Minta Bantuan Jun SEVENTEEN Fans Suruh Chenle NCT Dream Aegyo Hingga Minta Bantuan Jun SEVENTEEN

Weibo

Sesuai permintaan, Jun meminta Chenle untuk melakukan aegyo, yang diikuti dengan tawa main vocalist NCT Dream tersebut. Chenle pun menunjukkan tiga pose imut yang berbeda, sesuatu yang sangat jarang terjadi.

Ini bukan pertama kalinya fans meminta bantuan orang lain hanya demi agar Chenle mau melakukan aegyo. Sebelumnya, selama fansign call, seorang fans meminta Jaemin untuk menyuruh Chenle melakukan aegyo, yang dituruti oleh member asal Tiongkok itu.

Sementara itu, NCT Dream saat ini tengah disibukkan dengan tur konser kedua mereka, "THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM" yang singgah di berbagi negara. Konser berikutnya akan digelar di AsiaWorld–Arena, Hong Kong, pada 24-25 Maret mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru