Ukuran Wajah Lisa BLACKPINK Digosipin Member BABYMONSTER
Instagram/Twitter
Selebriti

Lisa masuk ke ruang latihan member BABYMONSTER dengan ceria. Namun ekspresinya berubah menjadi serius ketika menyaksikan penampilan mereka menarikan lagu BLACKPINK.

WowKeren - Lisa BLACKPINK menjadi mentor spesial dalam evaluasi BABYMONSTER episode ketiga. Sebelum menemui member girl grup baru YG Entertainment itu, sang idol sudah khawatir akan membuat mereka menangis.

Lisa masuk ke ruang latihan member BABYMONSTER dengan ceria. Namun ekspresinya segera berubah menjadi serius ketika menyaksikan penampilan mereka menarikan lagu BLACKPINK bertajuk "Don't Know What to Do". "Menurutku (penampilan mereka) bagus!" ujar Lisa.

Namun idol asal Thailand ini memberikan sorotan khusus pada pengaturan kekuatan member BABYMONSTER saat tampil. "Tapi tidak ada pengaturan kekuatan di gerakannya. Trainee yang maju ke depan, haruskan dia melakukannya seperti itu?" tanya Lisa.

Lisa merasa gerakan berbaring dari member BABYMONSTER yang maju ke depan tidak terlihat cantik. Idol kelahiran tahun 1997 itu akhirnya memberikan saran agar member BABYMONSTER tetap terlihat cantik meskipun harus menari sambil berbaring.

Penampilan Lisa BLACKPINK Digosipin Member BABYMONSTER

Source: YouTube


Latihan sempat memasuki masa istirahat dan Lisa sedang sibuk mengatur mic-nya. Menariknya, member BABYMONSTER kompak menggosipkan penampilan seniornya tersebut. "Mukanya kecil sekali," ujar seorang member. "Iya sangat kecil," sahut lainnya.

Member BABYMONSTER lainnya membicarakan tentang gaya rambut Lisa. "Warna rambutnya mirip sama punyamu (Chiquita). Kalian seperti saudara," ungkap member lainnya. Mendengar itu, Chiquita tampak sangat bahagia karena dianggap seperti saudara Lisa.

Latihan dilanjutkan kembali dan member BABYMONSTER mengajukan pertanyaan kepada Lisa. Seorang member bertanya, "Aku ingin tahu caramu untuk membuat gerakannya terlihat cantik." Lisa tersenyum dan mengajak para calon idol itu untuk menari bersama.

Dalam wawancara individu, para member BABYMONSTER kompak memberikan pujian kepada Lisa. "Lisa sunbaenim selalu mejadi role model untukku," ungkap Pharita. "Orang yang seperti itu menari bersama kami dan mengajari kami gerakannya, itu adalah kehormatan bagi kami," ungkap Ahyeon.

"Aku bisa merasakan ketulusannya. Kami akan beusaha dengan keras! Terima kasih!" pungkas Ruka. Sementara itu, YG hingga kini belum mengumumkan kapan BABYMONSTER akan didebutkan. Nantikan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru