Ifan Seventeen Akan Jalani Operasi Pengangkatan Tumor di Kepala, Mohon Doa
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen bagikan foto dirinya sudah berada di rumah sakit jelang menjalani operasi pengangkatan tumor di kepala, suami Citra Monica tak lupa memohon doa kelancaran.

WowKeren - Kabar mengejutkan baru saja datang dari musisi Riefian Fajarsyah atau yang lebih akrab disapa Ifan Seventeen. Melalui aun Instagram pribadinya, Ifan mengabarkan jika dirinya mengidap tumor di kepala. Ia juga segera menjalani operasi pengangkatan tumor tersebut pada hari ini, Jumat (24/3).

Kabar ini disampaikan langsung oleh Ifan melalui sebuah postingan Instagram. Ia mengunggah satu buah foto saat duduk bersila di atas ranjang rumah sakit. Tak sendiri, Ifan terlihat ditemani oleh sang istri Citra Monica yang ia tunjukkan di foto kedua.

Bersamaan dengan itu Ifan menuliskan sebuah pesan. Ia mengawali keterangan fotonya dengan mengucap syukur lantaran masih diberikan kesempatan untuk menjadi lebih sehat lagi.

Selanjutnya ia lantas mengabarkan jika akan menjalani operasi pengangkatan tumor di kepala pada hari ini, tepatnya setelah masuk waktu salat Magrib. Tentu saja Ifan tak lupa meminta doa kelancaran untuk tindakan operasi yang akan dijalaninya ini.

"Bismillah di bulan puasa , hari jumat pula, alhamdulillah masih dikasi kesempatan buat lebih sehat lagi, Sehabis adzan maghrib akan mulai operasi pengangkatan tumor di kepala. Doain lancar operasinya," ungkap Ifan Seventeen.


Pada unggahan tersebut, Ivan juga membagikan sebuah tangkapan layar beberapa keterangan terkait dirinya. Mulai dari masuk rumah sakit pada pukul 07.30 pagi, hingga ada juga keterangan mengenai tindakan medis yang akan dijalani pelantun lagu "Menua Berdua" ini. "Pro wide excision soft tissue tumor dengan GA," bunyi keterangan dalam gambar yang dibagikan sang vokalis.

Sementara itu unggahan Ifan dengan cepat ditanggapi oleh rekan artis dan banyak netizen lain. Mereka saling mendoakan kelancaran operasi untuk Ifan Seventeen. Sebut saja beberapa di antaranya ada Andre Taulany, Cakra Khan hingga Kalina Oktarani dan masih banyak lainnya.

Respons serupa datang dari para netizen. Warganet juga tak lupa mendoakan agar Ifan bisa segera pulih dan sembuh dari sakitnya.

"Semoga lancar operasinya dan diangkat sakitnya,lekas pulih sehat kembali kak @ifanseventeen ...kakak baik #3 kali MC in Kaka," tutur akun @mbokya*****. "Faaan.. insyaallah lancar ya oprasinya.. cepet sembuh biar bisa beraktifitas spt biasanya lg. Aamiin YRA," tulis @yoko****.

"Bismillah Semoga Di Lancarkan Semuanya,.. Sehat selalu Bang,... Peluk Jauh dari Kami," tutur akun @nf****. "Bismillah.. Dilancarkan , cepet sehat, cepet pulih seperti sediaa kala. I know u're strong idolakk!!" timpal akun @vhinaa******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait