Ifan Seventeen Berujung Kocak, Intip Potret 8 Artis Ikut War Tiket Coldplay
Selebriti

Tak hanya warga biasa, fans Coldplay dari kalangan artis pun tak kalah antusias untuk ikut war tiket demi bisa menonton Chris Martin cs. Mulai dari Ifan Seventeen hingga Jennifer Coppen, simak potretnya:

WowKeren - Band rock asal Inggris, Coldplay akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada 15 November 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Sementara pembelian tiket Coldplay sendiri sudah dibuka sejak hari ini Rabu (17/5) hingga Kamis (18/5).

Tak hanya warga biasa, fans Coldplay dari kalangan artis pun tak kalah antusias untuk ikut war tiket demi bisa menonton Chris Martin cs. Hal ini tak ayal membuat jagat maya pun diramaikan dengan beragam cerita menarik dari mereka yang berjuang mendapatkan tiket.

Salah satunya adalah Ifan Seventeen yang update perjuangannya ikut war tiket pre-sale BCA pada 17 Mei. Bukan hanya itu, Ifan juga sempat menyindir calo yang menjual tiket dengan harga mahal karena ikutan gemas. Sementara itu, selain Ifan, deretan selebriti ini juga ikutan war tiket Coldplay.

(wk/rosi)

1. Fadil Jaidi


Fadil Jaidi
Instagram Story

Perjuangan Fadil Jaidi war tiket Coldplay gak main-main. Selebgram kelahiran 17 Oktober 1994 ini rela bangun pagi-pagi agar bisa dipermudah namun tetap saja ia kurang beruntung.

Sampai akhirnya, Fadil agaknya tidak mendapatkan tiket konser yang ia inginkan. Putra kedua Pak Muh ini pun pasrah lantaran belum bisa nonton. Namun Fadil gak terlalu sedih karena banyak teman-temannya yang ternyata juga tidak mendapatkan tiket.

2. Ifan Seventeen


Ifan Seventeen
Instagram Story

Ifan Seventeen memperlihatkan perjuangan demi mendapatkan tiket Coldplay. Pelantun "Selalu Mengalah" ini membeberkan kalau ia sudah mencoba sejak jam 10:00 WIB namun tetap gagal. Namun Ifan masih smepat bercanda dengan pamer lembaran tiket dengan harga murah Rp45 ribu yang ternyata buka tiket Coldplay sungguhan melainkan tiket bus dengan tulisan "Tiket PO Coldplay. Patas AC".

3. Dian Ayu Lestari


Dian Ayu Lestari
Instagram Story

Istri Ananda Omesh, Dian Ayu Lestari gak mau ketinggalan war tiket Coldplay. Bahkan di sela mendampingi sang anak yang tengah ada kegiatan di sekolah, Dian masih menyempatkan war tiket. Sayangnya setelah mengerahkan upaya, aktris sekaligus model kelahiran 19 Juni 1986 ini tetap gagal.

4. El Rumi


El Rumi

Lewat postingan terbarunya, El Rumi mengunggah video singkat kala menonton Coldplay di negeri orang. Dan kini saat ia kembali ingin menyaksikan konser Coldplay di Indonesia, di hari pertama war tiket sayangnya El masih kurang beruntung.

"Gimana WAR Tiket Coldplaynya??!! Mana suaranya yang di waiting room menunggu 500rb orang lainnya?! πŸ₯ΉπŸ˜­ kalah war ges," tulis El Rumi dalam keterangan video. Sedang dalam komentar, ia gercep pertanyakan jalur calo. "Calo dimana kamuu?!! πŸ‘‹πŸ»πŸ˜‡" tambahnya.

5. Chelsea Olivia


Chelsea Olivia
Instagram Story

Chelsea Olivia sambat pusing akan tiket Coldplay. Istri Glenn Alinskie pun akhirnya memilih menggoreng cireng dengan bumbu rujak. "Pusing mikirin tiket Coldplay, sudahlah goreng cireng aja. Pake bumbu rujak" tulisnya seraya menggerakkan tangan lentiknya mencocol cireng dengan bumbu.

6. Fairuz A. Rafiq


Fairuz A. Rafiq
Instagram Story

Fairuz A. Rafiq merasakan sensasi tegang ketika jumlah antrian war tiket Coldplay mencapai 500.000 orang. Istri Sonny Septian ini juga berharap bisa menonton penampilan band grup musik rock Inggris yang dibentuk tahun 1997 ini. Pasalnya, lagu ini memiliki peran di momen pernikahanya dengan Sonny.

7. Jennifer Coppen


Jennifer Coppen
Instagram Story

Jennifer Coppen gak kalah deg-degan sampai terasa ingin melahirkan saat Ikut war tiket Coldplay saat hamil. Melalui Instagram Storynya aktris berusia 21 tahun ini memperlihatkan bagaimana antusiasnya ia ikut antrian tiket memakai laptopnya. Ia mengaku deg-degan bukan main. β€œBentar-bentar, pause dulu saya deg-degan udah kayak mau lahirin anak ini,” tukasnya.

8. Sharena Delon


 Sharena Delon
Instagram Story

Perjuangan Sharena untuk bisa nonton konser juga gak kaleng-kaleng. Istri Ryan Delon ini bahkan mengerahkan 9 gadget untuk ikut war tiket. Namun yang bisa menembus waiting room hanya 1 laptop. Sayangnya, ia kurang beruntung karena semua sudah fully booked.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait