War Tiket Coldplay, Ifan Seventeen: Alhamdulillah
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen sempat mengeluh tak dapat tiket konser Coldplay dan membeberkan panjangnya antrian war tiket. Namun secara mengejutkan, Ifan pamer bukti tiket di postingan IG Storynya sembari mengucap Alhamdulillah.

WowKeren - Sejumlah artis agaknya berjuang untuk mendapatkan tiket konser Coldplay di Jakarta. Salah satunya adalah Ifan Seventeen yang sempat update perjuangannya ikut war tiket pre-sale BCA pada 17 Mei.

"Gak dapat tiket Coldplay. Antri lama banget," kata Ifan. "Antrian 436ribu kirain duit tahunya orang."

Yang mengejutkan, Ifan sempat mengungkap kalau ia akhirnya mendapatkan tiket setelah sempat ikutan war. "Alhamdulillah dapat juga akhirnya," kata Ifan.

Instagram

Ifan Seventeen Ungkap Perjuangan War Tiket Coldplay

Ia lantas pamer lembaran tiket dengan harga murah Rp45 ribu. Namun usut punya usut, Ifan sekedar bercanda. Bukan tiket Coldplay sungguhan, tiket yang diperlihatkan oleh Ifan ternyata tiket bis dengan tulisan "Tiket PO Coldplay. Patas AC". Ia pun sempat pamer emoji sedih saat mengunggah foto tersebut.

Instagram

Candaan Ifan Seventeen Hingga Pesan Buat Calo Tiket Coldplay


Bukan hanya itu, Ifan juga sempat menyindir calo yang menjual tiket dengan harga mahal. Ia agaknya gemas dengan kelakuan para calo tersebut.

"Wahai kalian para calo tiket yang memasang harga tiket mahal kek dajjal," sindir Ifan. "Ketahuilah kalau kalian sebenarnya bersenang-senang diatas penderitaan orang lain."

Instagram

Reaksi Ifan Usai Gagal Dapat Tiket Coldplay

Di postingan lainnya, Ifan juga membeberkan kalau ia sudah mencoba sejak jam 10:00. "Yang ikut ngewar tapi tetep ga dapet coba mana suaranyaa 😅Udah dijam 10.00 langsung klik dapet diantrian 27rb 😞 (tetep ga dapet)," seru Ifan.

Masih terkait tiket Coldplay, menurut rencana promotor akan menggelar penjualan pre-sale pada 17 dan 18 Mei. Sedangkan jadwal public on sale akan digelar 19 Mei. Untuk harga tiketnya bervariasi. Yang termurah yakni Rp800 ribu. Sedangkan yang termahal adalah Rp11 juta.

Disisi lain, konser Coldplay "Music of the Spheres World Tour" yang akan digelar 15 November mendatang di SUGBK itu ditentang oleh ormas agama Persaudaraan Alumni 212 (PA 212). Menurut Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin, Coldplay merupakan band yang mendukung lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT).

"Pemerintah harus tegas menolak Coldplay untuk menjaga keutuhan bangsa apalagi menjelang pesta politik," tegas Novel. "Kalau sampai menggelar konser di Indonesia karena selain Indonesia adalah negara mayoritas penduduknya umat Islam terbesar di dunia, juga LGBT sangat bertentangan dengan nilai Pancasila."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait