V BTS dan Yeonjun TXT Dibilang Mirip Kim Ji Woong 'Boys Planet', Netizen Ikut Tanggapi
Selebriti

Postingan ini ikut dikomentari netizen lainnya. Selain Yeonjun, netizen juga mengomentari pendapat yang menyatakan bahwa peserta 'Boys Planet' tersebut mirip dengan V BTS.

WowKeren - Ajang survival "Boys Planet" saat ini tengah menjadi topik pembicaraan banyak orang, mulai dari peserta hingga performance yang ditampilkan. Baru-baru ini, perhatian netizen tertuju pada Kim Ji Woong yang dinilai mirip dengan idol cowok populer, V BTS dan Yeonjun TXT.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti Kim Ji Woong, salah satu peserta "Boys Planet". Postingan berjudul "Aku menggila gara-gara aku melihat Yeonjun TXT dalam Kim Ji Woong" itu menyoroti wajah sang trainee.

Dalam foto yang disertakan dalam postingan, Kim Ji Woong terlihat mengenakan kaus putih dan memegangi puncak kepalanya. Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Dia terlihat seperti Choi Yeonjun yang sedikit lebih banyak olahraga."

Postingan ini dikomentari netizen lainnya yang juga menanggapi visual Kim Ji Woong. Selain Yeonjun, netizen juga mengomentari pendapat yang menyatakan bahwa peserta "Boys Planet" itu mirip dengan V BTS.


V BTS dan Yeonjun TXT Dibilang Mirip Kim Ji Woong \'Boys Planet\', Netizen Ikut Tanggapi

Pann

"Aku benci melihat orang-orang membual tentang dia yang mirip V dan Yeonjun," komentar netizen. "Aku nggak yakin apakah Kim Ji Woong dianggap tampan nggak peduli seberapa banyak aku melihatnya," kata netizen lainnya. "Ini adalah praktik umum di antara para fansnya. Pada awalnya, mereka menghipnotisnya dengan bilang kalau dia mirip Lee Know dan mengatakan bagaimana mereka nggak tahu kenapa fans Lee Know marah karena Kim Ji Woong lebih ganteng," ujar yang lain.

"Kalau dia benar-benar ganteng, maka dia akan tetap dikenal selama hari-harinya yang gagal. Dia ada tampil di beberapa drama juga tapi sekarang dia ada di 'Boys Planet'. Mereka memanfaatkan dia untuk merendahkan idol aktif lainnya," kata netizen. "Kim Ji Woong jauh lebih ganteng. Fans Yeonjun nggak perlu kecewa, kan?" komentar yang lain.

"Kemampuan menyanyi dan menari Kim Ji Woong sama-sama level profesional jadi mengatakan bahwa dia mirip hanya akan menarik troll. Beberapa fans pura-pura jadi troll sambil menampilkan foto-foto kehidupannya dan memujinya dengan mengatakan bahwa dia mirip V dan Yeonjun tapi menghapus postingan itu setelah beberapa hari. Mereka juga melakukan hal yang sama dengan Stray Kids," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru