Sempat Disemangati Raffi Ahmad, Nassar Kini Terbaring Lemas di Ranjang Rumah Sakit
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Nassar terbaring lemas di hari kedua Ramadan hingga harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Padahal sebelumnya, Nassar sempat memosting momen kala dirinya diberi suntikan semangat oleh Raffi Ahmad.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyany dangdut pria yakni Nassar. Diketahui sebelumnya, selain menggeluti bidang musik Nassar juga aktif sebagai presenter di acara-acara talk show maupun sketsa komedi.

Tak jarang Nassar dapatkan banyak perhatian lantaran penampilannya yang unik. Selain itu, bentuk tubuh Nassar juga sempat disorot lantaran mengalami perubahan yang cukup signifikan.

Nassar yang terlihat wara-wiri di berbagai stasiun televisi ini mendadak tumbang. Padahal sebelumnya Nassar sempat diperingati oleh Raffi Ahmad yang merupakan rekan kerjanya agar tetap menjaga kesehatan.

"Semangat ya di 'Ramadan Itu Berkah'. Kamu jangan sakit," ujar Raffi Ahmad sambil saling tos. "Iya dong kita harus tetap semangat," balas Nassar namun dengan suara yang terdengar serak.

Photo-INFO

Instagram Story


Tak lama usai memosting momen tersebut Nassar mendadak bagikan foto dirinya tengah terbaring lemas di ranjang rumah sakit. Selang panjang tampak dipasang di bagian hidung Nassar.

"Akhirnyaaaaa,,,,suruh istirahat dulu sama Allahhhh,,, Ya Allahhhh jangan lama2 yahhh,,,, engkau maha tau apa isi hati hamba ya Rabb,,,, i love you Allahhhhh minta Doa nya yahhh semua sayang2 akuuuuuu,,,,,supaya aku bisa nga geol lagiiiiiiiii," tulis Nassar dalam keterangan foto.

Namun sayangnya sejauh ini Nassar belum menginformasikan sakit yang dideritanya dengan jelas. Meski begitu banyak dari rekan-rekan artis dan netter yang gercep layangkan doa untuk kesembuhan Nassar.

"Kiiing….sing geura sehat nyaaaa ❤️🤲🏻" komentar Iis Dahlia. "Adeku nape ni...,gak percaya kalo liat kamu gini, semangat De..lekas sembuh yaa," sahut Iyeth Bustami. "Semoga ALLAH SWT SEMBUHKAN DAN PULIH KEMBALI AAMIIN YRA," timpal netter yang lain.

"Syafakallah aa 😢😍 semangat aa biar bisa beraktivitas lagi semangat," tambah yang lain. "Semoga cepat sembuh..ya Aa @kingnassar88 ..semoga bisa menghibur kami semua..doa terbaik untuk.Aa..love," seloroh lainnya. "Ya Syafiiiii sembuhkanlah saudaraku, angkat penyakitnya dan gantikan sakitnya dengan pahala yang berlimpah. Aamiin," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru