Diajak Nikah, Sunoo ENHYPEN Balas dengan Fakta Pedih Malah Bikin Bangga
Twitter/ENHYPEN_members
Selebriti

Meski ajakan menikah kepada idol cukup umum, Sunoo ENHYPEN membalas lamaran untuknya dengan membeberkan fakta pedih. Reaksi Sunoo justru membuat fans bangga.

WowKeren - Sebagai idol, Sunoo ENHYPEN tidak luput dari ajakan pernikahan para penggemar. Membalas lamaran dari ENGENE dengan membeberkan fakta pedih, idol kelahiran 2003 itu menuai respons salut.

Pada Kamis (23/3), Sunoo mengadakan live di Weverse seorang diri untuk membicarakan banyak hal. Mulai dari cara memulai pertemanan, pertemuan dengan J-Hope dan Jimin BTS sampai membuat challenge bersama.

Salah satu momen yang menjadi sorotan fans adalah ketika Sunoo menanggapi ajakan nikah. Meski ajakan nikah untuk idol cukup lazim di dunia K-Pop, pemilik nama Kim Sunoo itu malah heran mengapa fans selalu bertanya hal yang sama meski sudah tahu bahwa itu tidak mungkin.

"Oh, (komentar) 'menikahlah denganku' lagi!" kata Sunoo. "Semuanya, mengapa kalian terus bertanya meskipun kalian tahu itu tidak mungkin?"

Setelah memberikan fakta pedih dengan nada bercanda, Sunoo menegaskan, "'Menikah dengaku?' Aku tidak bisa melakukannya."


Tanggapan Sunoo terhadap ajakan menikah yang sangat realistis itu menuai reaksi bangga dari penggemar. Mereka menyukai bagaimana Sunoo meminta fans untuk bersikap realistis.

"Dia bilang kamu nggak punya kesempatan," kata salah satu fans. "Pelurunya menembus jantung," sahut fans lain. "Dia tidak membiarkan fansnya delusional, aku menghormatinya," imbuh yang lain.

"Dia membuat fans delusional kecewa dengan cepat," komentar seorang fans. "Dia sudah lelah dengan itu. Bahkan jika dia bilang sebagai lelucon, ketahuilah batasanmu," sambung fans yang lain. "Dia benar-benar realistis, ayo paduka kasih tahu mereka!" ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN telah menyelesaikan tur "Manifesto" yang dibuka di Seoul sejak September 2022. Setidaknya mereka telah menggelar 22 pertunjukan di Korea Selatan, Amerika Utara, Jepang, Thailand dan Filipina.

Belum lama ini, ENHYPEN telah membawa pulang trofi Hot Performance of The Year di Circle Chart Music Awards 2022 pada Sabtu (18/2). Selama upacara penghargaan, ENHYPEN membawakan penampilan spesial dengan lagu andalan mereka "Pass The Mic (Future Perfect)", "Fever" dan "One in A Billion".

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru