Jung Sung Il Bocorkan Nasib Sopir Yang Diduga Dipecat di 'The Glory'
Naver
TV

Dalam 'The Glory' bagian 1, sopir meminta Ha Do Yeong (Jung Sung Il) untuk memegang payung agar bisa mengambil wine. Penonton menduga bahwa sang sopir dipecat oleh Do Yeong.

WowKeren - Jung Sung Il baru-baru ini menjalani wawancara terkait perannya dalam drama populer Netflix "The Glory". Salah satu yang dibahas sang aktor adalah nasib sopir pribadi Ha Do Yeong yang diduga dipecat.

Dalam "The Glory" bagian 1, sopir pribadinya meminta Do Yeong untuk memegang payung, mengatakan bahwa dia lupa membawa wine yang masih ada di dalam mobil. Suami Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) itu akhirnya memegang payung dengan ekspresi misterius.

Do Yeong kemudian memberikan wine mahalnya itu kepada sang sopir. Ketika adegan itu ditayangkan, penonton ramai berspekulasi bahwa Do Yeong memecatnya karena sopirnya menganggap wine mahal lebih penting dari bosnya sendiri.

Kini setelah "The Glory" tamat, Sung Il akhirnya buka suara tentang adegan itu. "Adegan di mana aku memberikan wine kepada sopir ditulis persis seperti yang kupikir harus digambarkan," ungkap pria kelahiran tahun 1980 ini.


Jung Sung Il Bocorkan Nasib Sopir Yang Diduga Dipecat di \'The Glory\'

Source: Naver

Namun Sung Il tetap mengungkap kekhawatirannya. "Aku paling khawatir tentang bagaimana menyampaikan arti, 'Bajingan baik'. Aku tidak memperlakukan sopir dengan buruk. Di satu sisi, aku bersikap baik padanya," ucapnya.

Sung Il juga mengklarifikasi bahwa Do Yeong tidak memecat sopirnya. Bahkan jika penonton jeli, aktor yang sudah berumah tangga itu mengatakan sang sopir sebenarnya juga dimunculkan lagi pada "The Glory" bagian 2.

"Ketika aku berakting di adegan itu, aku condong ke sisi 'baik'. Tentu saja, Do Yeong mungkin merasa tidak enak saat sopir memintanya untuk memegang payung, tapi bukan berarti dia akan memecatnya," tegas Sung Il.

Sementara itu, "The Glory" ditutup dengan keberhasilan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) membalas dendam kepada para pembully. Khusus untuk Do Yeong, pria itu memutuskan untuk terus membesarkan Ha Ye Seul (Oh Ji Yul) meskipun tahu gadis cilik itu bukan putri kandungnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait