Ahjussi Cool di 'The Glory', Intip 10 Potret Jung Sung Il Humoris di Kehidupan Nyata
Selebriti

Jung Sung Il bermain sebagai Ha Do Yeong, sosok suami idaman atau perfect man di 'The Glory'. Cool ahjussi di drama, aktor berusia 42 tahun ini aslinya humoris di kehidupan nyata.

WowKeren - Aktor Jung Sung ll kini tengah naik daun karena perannya di "The Glory". Ia diketahui bermain sebagai Ha Do-Yeong, sosok suami idaman atau perfect man yang merupakan pasangan Lim Ji Yeon. Chemistry-nya yang apik dengan Song Hye Kyo di sisi lain juga gak kalah menuai perhatian penonton "The Glory".

Popularitas Jung Sung Il menanjak hingga adegannya dengan Song Hye Kyo sempat diparodikan oleh Yoo Jae Seok. Bersama Jo Se Ho, Yoo Jae Seok memparodikan adegan Song Hye Kyo dan Jung Sung Il kala bermain baduk. Jo Se Ho bahkan sampai memakai rambut palsu agar terlihat seperti Song Hye Kyo. Menariknya, Yoo Jae Seok dan Jung Sung Il akhirnya bertemu "You Quiz On The Block".

Bicara soal parodi, Jung Sung Il ternyata juga gak kalah kocak. Pasalnya kala bertemu dengan Yoo Jae Seok, ternyata keduanya sefrekuensi abis. Beda dengan perannya di drama, Jung Sung Il aslinya kocak banget di kehidupan nyata. Tak hanya dari momen bertemu dengan Yoo Jae Seok tapi juga rangkaian momen yang diabadikan di media sosial Jung Sung Il. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Sefrekuensi dengan Yoo Jae Seok


Sefrekuensi dengan Yoo Jae Seok

"You Quiz On The Block" akhirnya mempertemukan Yoo Jae Seok dan Jung Sung Il. Keduanya sontak langsung berdiri berhadapan untuk melihat wajah masing-masing. Yoo Jae Seok dan Jung Sung Il kemudian tertawa karena malu sembari bersalaman dan membungkuk satu sama lain. Agaknya kedua selebriti tersebut sama-sama kocak dan sefrekuensi.

2. Unggah Pose Kocak


Unggah Pose Kocak
Instagram/ygmicael

Lagi-lagi Jung Sung Il mengunggah potret kocak dengan bestienya. Pada foto kolase, Jung Sung Il memperlihatkan wajah yang sama sekali gak cool. Ia juga tak segan menunjukkan wajah tanpa filter ke publik. Tampak beda jauh dari imej suami idaman di "The Glory" yang cool dan karismatik.

3. Lagi Merem Pun Ganteng


Lagi Merem Pun Ganteng
Instagram/ygmicael

Ada-ada saja kelakuan Jung Sung Il yang membuat penggemarnya takjub. Seperti kali ini, aktor berusia 42 tahun tersebut tak mau memperlihatkan momen lagi tiduran di lantai. Bahkan saat tidur pun Jung Sung Il terlihat tampan. Di slide selanjutnya, Jung Sung Il kemudian mengunggah potret rekannya yang juga tertidur.

4. Friendly nan Ceria


Friendly nan Ceria
Instagram/ygmicael

Dikenal friendly, Jung Sung Il cukup sering mengunggah potret bersama rekannya kala membintangi drama. Selain itu, aktor kelahiran 3 Februari 1980 ini juga ekspresif banget memperlihatkan pose improper. Jung Sung ll sendiri diketahui memulai karier aktingnya sejak tahun 2017 dan saat ini bernaung di bawah agensi KEYEAST Entertainment.

5. Anti Jaim


Anti Jaim
Instagram/ygmicael

"Si Paling" anti jaim, Jung Sung Il memperlihatkan potretnya yang berantakan dengan rambut awut-awutan. Bekas cukuran janggut juga terpampang nyata di wajah Jung Sun Il. Ia tak segan memperlihatkan wajah bare face nya ke publik.

6. Jokes Ala Jung Sung Il


Jokes Ala Jung Sung Il
Instagram/ygmicael

Jung Sung Il agaknya memiliki persahabatan baik dengan Hyoung Hoony. Pasalnya ia tak segan mengeluarkan jokes yang membuat ngakak penggemar dengan "mengejek" Hyoug Hoony. Pada momen di atas, Jung Sung Il bak membandingkan wajah bestie-nya itu dengan seekor gorilla. Penggemar pun ikut tertawa melihat hal tersebut.

7. Super Ceria


Super Ceria
Instagram/ygmicael

Jung Sung Il bahagia memperlihatkan sebuah kue dengan model ala kamera sedang mereka. Aktor "Bad and Crazy" ini memperlihatkan wajah bahagia serta senyum yang lebar dengan caption yang gak kalah kocak. "Haruskah aku membasuh rambut dengan spatula," ungkap Jung Sung Il.

8. Dance Enerjik


Dance Enerjik
Instagram/ygmicael

Jung Sung Il ternyata enerjik banget dan kocak. Di salah satu unggahan Instagramnya, ia memperlihatkan aksi menari dengan cara yang unik di atas sepeda bersama teman-temannya. Jung Sung Il cs menari diiringi musik dan lampu gemerlap sementara di momen setelahnya bahkan mereka bersinar dengan neon bak glow in the dark.

9. Main ke Pantai


Main ke Pantai
Instagram/ygmicael

Jung Sung Il merupakan sosok yang ceria dan bersahabat. Pada momen di atas, ia bersama kedua pemain lainnya terlihat asyik bermain di sebuah pantai. Menilik dari keterangannya, Jung Sung Il pergi ke tempat tersebut sebelum memulai syuting film yang dibintanginya bersama mereka.

10. Ahli Joget


Ahli Joget

Beredar di dunia maya momen Jung Sung Il menari dan berjoget dengan enerjik. Tampak pria tampan tersebut memakai kemeja biru dan dandanan formal. Dengan oufitnya tersebut, Jung Sung Il kemudian berjoget dengan riang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait