Jung Sung Il 'The Glory' Beber Kisah Cintanya Bareng Sang Istri Hingga Harus LDR
tvn
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu di 'You Quiz on the Block', pemeran Ha Do Young dalam serial Netflix 'The Glory' ini berbicara soal kisah cintanya di kehidupan nyata.

WowKeren - Jung Sung Il baru saja menyapa penggemar dengan tampil di acara "You Quiz on the Block". Dalam kesempatan tersebut pemeran Ha Do Young dalam serial Netflix “The Glory” ini berbicara soal kisah cintanya di kehidupan nyata.

Yoo Jae Seok bertanya kepada Jung Sung Il, yang telah menikah selama 7 tahun, tentang pertama kali bertemu dengan istrinya. Menurut sang aktor, dia bertemu istrinya di awal usia 20-an tepat setelah dia keluar dari militer. Setelah bertemu beberapa kali sebagai teman, istrinya pergi ke AS untuk belajar.

Kemudian, Jung Sung Il pergi ke kafe PC dan tidak sengaja melihat akun email istrinya sehingga dia mengiriminya email menanyakan kabarnya. Keduanya terus bertukar email dan telepon kemudian memulai hubungan romantis jarak jauh. Mereka terus berkencan dari tempat yang berbeda, Seoul dan AS, selama 3 tahun.


Yoo Jae Seok yang selalu menunjukkan reaksi eksplosif terhadap kisah cinta orang lain tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah mendengarkan kisah cinta Jung Sung Il. "Ini seperti film 'The Contact'. Kalian berdua benar-benar 'pecinta dunia maya', kan?" tanyaa Yoo Jae Seok.

Ketika ditanya apakah dia merasa canggung saat bertemu dengan istrinya lagi setelah tiga tahun, Jung Sung Il mengaku, “Daripada merasa canggung, aku sangat senang bertemu dengannya setelah sekian lama. Jadi…”. Sebelum sang aktor dapat menyelesaikan kata-katanya, Seolah-olah dia terlalu tenggelam dalam cerita, Yoo Jae Seok menjawab, “Kau langsung menciumnya?” dan mengundang tawa.

Namun, Jung Sung Il dan istrinya kemudian putus setelah berpacaran di Seoul. Keduanya tidak bertemu satu sama lain selama 7-8 tahun namun istri Jung Sung Il tetap berhubungan dengan ibunya. Ketika ibu Jung Sung Il datang ke Seoul karena sakit, dia tidak menghubungi putra dan putrinya karena takut membuat mereka khawatir. Oleh karena itu, dia akhirnya menghubungi istri Jung Sung Il. Setelah itu, istrinya diam-diam terus membawa ibunya ke rumah sakit di Seoul dan keduanya akhirnya bertemu kembali di rumah sakit.

Keduanya yang mengalami reuni dramatis, menikah tiga bulan setelah mereka mulai berkencan lagi. Menunjukkan kekagumannya pada pasangan tersebut, Jo Se Ho meringkas kisah cinta Jung Sung Il, mengatakan “3 tahun kencan dunia maya, 3 tahun kencan nyata, 7 tahun perpisahan, 3 bulan reuni, dan 7 tahun pernikahan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru