Ibunda Meninggal Dunia, Rencana Adul Berangkatkan Umrah Pasca Lebaran Pupus
Instagram/adulkhan83
Selebriti

Komedian Adul tengah berduka usai sang ibunda tercinta meninggal dunia. Kian pilu lantaran rencana Adul untuk memberangkatkan umrah sang ibu pasca lebaran harus pupus.

WowKeren - Komedian Tanah Air Adul tengah berduka usai sang ibunda, Hj Umroni meninggal dunia kemarin, Jumat (24/3). Ibu Adul disebut meninggal dunia karena kompilasi penyakit.

Lebih spesifik, Manajer Adul, Agus mengungkap Hj Umroni sempat mengalami pengapuran, pembengkakan jantung dan mempunyai riwayat sakit gula. "Sakit pengapuran dan ada pembengkakan jantung serta punya riwayat sakit gula," kata Agus kepada Detik.com.

Adul pun dikabarkan sangat terpukul usai sang ibu telah tiada. Kian pilu lantaran Adul sebetulnya sudah berencana memberangkatkan sang ibu umrah selepas lebaran. Kini, rencana baik itu pupus karena Hj Umroni telah menghadap yang Maha Kuasa.

"Ya pasti terpukul. Rencana habis lebaran mau umrah Bang Adul sekeluarga," terang Agus lagi.


Sementara itu, istri Adul, Wenty Fitriani menyebut dokter sempat memvonis sang mertua mengalami sakit lambung. Ibu Adul juga disebut sempat jatuh saat memasak dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Mama sudah sakit sebulan, dari dokternya katanya kena lambung. Nah, kemarin pas mau masak, jatuh. Itu posisinya pas lagi pada Jumatan, terus langsung dirujuk ke rumah sakit," jelas Wenty Eri Fitriani usai pemakaman di TPU Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (25/3).

Wenty juga mengungkap kronologi sang mertua mengembuskan napas terakhir. Ia menyebut ibu Adul meninggal ketika ditinggal membeli bubur. Wenty seketika syok usai mendapati tubuh sang mertua dingin dan bibirnya sudah membiru.

"Pas sudah balik bawa bubur, aku mau suapin. Tapi di situ mama badannya sudah dingin, bibirnya biru. Terus aku teriak-teriak minta bantuan, susternya datang. Kata susternya, ini koma. Tapi ternyata pas dicek lagi, sudah enggak ada," tandas Wenty.

Sejauh ini, Adul sendiri masih belum memberikan keterangan terkait kepergian sang ibu. Komedian 39 tahun itu agaknya masih sedih dan terpukul usai sang ibu meninggal dunia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru