Adul Dapat Pujian dari Ibu Mertua Usai Nikahi Wenty Eri, Disinggung Soal Status Duda
TikTok/adulsamson
Selebriti

Adul telah resmi menikahi sang pujaan hati bernama Wenty Eri Fitriani. Lantas bagaimana pendapat ibunda Wenty Eri saat Adul ingin melamar sang putri tercinta?

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Adul dan Wenty Eri Fitriani. Seperti diketahui, Adul telah resmi menikah lagi dengan Wenty Eri pada Sabtu (11/6).

Keluarga istri baru Adul pun menerima dengan hati terbuka kehadiran komedian tersebut sebagai bagian dari keluarga. Ibu mertua Adul, Rojati bahkan memberikan pujian kepada sang menantu. Adul disebut memiliki kepribadian yang baik dan menjadi menantu idaman.

Kebaikan hati Adul sukses membuat keluarga Wenty Eri menerima kehadirannya dengan sangat baik. Meski belum lama mengenalnya, Adul dianggap sudah banyak menebar keceriaan. "Ya, (menantu) idaman juga," ungkap Rojati ditemui di di GOR Cilandak, Jakarta Selatan.

Selain itu, Rojati juga menilai Adul adalah sosok pria yang tepat untuk mendampingi anaknya hingga maut memisahkan. Rojati juga tak mempermasalahkan status Adul sebagai seorang duda satu anak.


Rojati juga merasa Adul bisa membimbing sang putri untuk menjalani pernikahan dengan baik. "Enggak masalah (duda). Sama yang dulu kan sudah selesai (cerai)," kata Rojati.

Lebih lanjut, Rojati menyebut sang putri sudah digariskan berjodoh dengan Adul. Meski latar belakang pernikahan Adul pernah kandas, tak menyurutkan niatan Wenty Eri untuk menikah.

Saat ini, Rojati hanya bisa berharap Adul bisa menjaga dan merawat sang putri dengan baik saat membangun rumah tangga bersama. "Ya namanya jodoh kan terima aja. Sekarang sudah ada yang tanggung jawab, Mas Adul," pungkas Rojati.

Seperti diketahui, Adul menikah dengan Wenty Eri dengan mas kawin perhiasan emas seberat 13 gram. Ada juga nominal uang, yang jumlahnya sesuai dengan tanggal pernikahan mereka, yakni Rp. 110.622.

Sebelum menikahi Wenty Eri, Adul pernah menikah dengan Alizia Noor Fatma pada 6 Juni 2010. Dari pernikahan itu, Adul dan Alizia telah dikaruniai seorang anak. Namun sayang, rumah tangga mereka harus berakhir dengan perceraian.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait