Pose Kaki Ala Miss Indonesia, Djiwa Putri Nadine Chandrawinata Disebut Punya Bakat Sejak Dini
Instagram/nadinelist
Selebriti

Nadine Chandrawinata bagikan foto gemas bak sebuah candid bersama sang putri cantik, pose kaki Djiwa bikin banyak orang salfok dan gemas gara-gara disebut ala Miss Indonesia.

WowKeren - Nadine Chandrawinata baru saja membagikan sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya. Tak sendiri, Nadine memamerkan sebuah potret manis bersama dengan putri cantiknya, baby Djiwa.

Dalam foto itu, Nadine tampil sederhana dengan paduan kemeja putih bermotif warna-warni dan celana plisket berwarna cream. Nadine melengkapi dandanannya dengan sepatu hak bulu-bulu yang indah. Istri Dimas Anggara ini juga mengenakan make up natural dan mengikat rapi rambutnya.

Selanjutnya Nadine berpose menggandeng tangan sang putri yang berjalan di depannya. Baby Djiwa juga tampil tak kalah kece dengan paduan atasan putih dan rok merah serta sandal flat cokelat. Lucunya, putri Nadine dan Dimas ini juga didandani dengan tambahan sebuah syal di bagian lehernya.

Tak banyak kata yang disampaikan oleh Nadine untuk unggahannya kali ini. Ia terlihat hanya memberikan keterangan soal kebersamaan dengan sang buah hati.

"Our day (hari kita)," ujar Nadine manis dalam postingannya.


Pose Kaki Ala Miss Indonesia, Djiwa Putri Nadine Chandrawinata Disebut Punya Bakat Sejak Dini

Instagram

Tak berlama-lama, netizen langsung menyerbu unggahan Nadine tersebut dengan respons manis. Namun menariknya, ada satu hal yang lebih membuat banyak orang cukup salfok alias salah fokus.

Hal tersebut tak lain adalah pose baby Djiwa putri Nadine. Posisi kaki baby Djiwa yang menyilang membuat sebagian netizen terkejut dan cukup tak menyangka. Pasalnya pose itu sendiri lekat dengan imej ala model yang mengikuti sebuah ajang kecantikan. Tak pelak gara-gara hal ini, baby Djiwa tak hanya membuat gemas namun juga ramai dipuji memiliki bakat modelling sejak dini.

"Djiwaaa,, kakinya sudah terlatih sejak dini yess," sebut akun @pat*****. "Heee lucu banget... Kaki imutnyah," kata akun @nopnop******.

"Gaya bgt ya djiwaa..kecil2 udh ala2 model pose kaki nya," sambung @megan*****. "Ko bisa silang gitu kakinya nak," celetuk @gita*****. "Aduhh gemesnya djiwa dah bisa pose ala miss Indonesia itu kakinya," seru @kinan*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait