Vidi Aldiano Tulis Pesan Haru ke Kevin Sanjaya-Valencia Tanoesoedibjo, Fadly Faisal Ikut Nimbrung
Instagram/vidialdiano/fadlyfsl_
Selebriti

Vidi Aldiano kembali membagikan momen kondangan ke pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo di Paris bersama dengan Sheila Dara di Instagram, Fadly Faisal terlihat ikut komentar.

WowKeren - Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha menjadi salah satu tamu undangan di pernikahan pebulu tangkis Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo yang digelar di Paris, Prancis. Vidi pun kembali membagikan momen di pesta pernikahan keduanya di Instagram pribadinya.

Penyanyi tampan itu kembali mengungkapkan rasa bahagianya karena sahabatnya sudah resmi menyandang status sebagai suami istri. Ia membeberkan kalau Kevin dan Valencia benar-benar bukti kalau orang baik akan berjodoh dengan orang baik.

"Salah satu hari bahagia yang akhirnya datang juga untuk kedua sahabat gue ini," tulis Vidi mengawali pesan manisnya untuk kedua pengantin.

"Kalian bilang, “menarik berlawanan” dan bagaimana orang yang sangat berbeda sering saling menarik satu sama lain. Tapi menurut pandanganku, kalian ada satu kesamaan yang besar yang membuat Tuhan menyatukan kalian bersama," ungkap pelantun "Dara" itu dalam campuran Bahasa Inggris dan Indonesia.


"Gue selalu percaya, orang baik akan berjodoh dengan orang yang baik juga, dan itu juga berlaku untuk kalian berdua. Dua orang dengan hati yang sangat baik," lanjutnya. 'Walaupun yang satu sering banget jail dan bully gue di Mobile Legends, akhirnya dipersatukan Tuhan kemarin."

"Selamat, untuk @kevin_sanjaya & @valenciatanoe! Aku benar-benar berharap kalian akan indah, bahagia, sehat, dan berkelimpahan di kehidupan baru kalian bersama. Anggap caption ini versi revisi dari toast dadakan gue semalem yang agak gagal dalam berkata-kata ya hahaha. Aku sayang kalian berdua!" tutupnya dengan memberikan emoji hati.

unggahan Vidi Aldiano dikomentari oleh Fadly Faisal

Sumber: Instagram

Valencia juga ikut memberikan komentar pada kolom komentar Vidi. Hal yang menarik, Robby Purba dan Fadly Faisal juga terlihat. Selain itu, Widy Vierratale dan Najwa Shihab juga menyukai unggahan sahabatnya itu. Vidi dan Fadly tidak terlihat dekat satu sama lain, walau begitu keduanya diketahui saling mengikuti di Instagram masing-masing.

"Terima kasih Vidi dan Shila, semoga kalian mendapatkan hari yang menyenangkan," ucap istri Kevin ini dengan Bahasa Inggris. "Makasih buat leading the TOAST!" seru Robby. "Bang lu bener bener BA kondangan," goda Fadly.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru