Penulis Antusias Bahas 'The Glory' Part 3, Kim Gun Woo Ngarep Hidup Lagi
Naver
TV

Ketika menjadi bintang tamu di channel Netflix Korea, penulis naskah Kim Eun Sook buka suara soal rencana bagian 3. Penulis mengungkap permohonan Kim Gun Woo padanya.

WowKeren - "The Glory" mengakhiri penayangan dengan satu alur menggantung. Di episode ke-16, Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dan Joo Yeo Jeon (Lee Do Hyun) sibuk menyusun rencana balas dendam baru kepada psikopat Kang Yeong Cheon (Lee Mu Saeng).

Atas ending menggantung ini, banyak yang berharap tim produksi menggarap bagian ketiga "The Glory". Ketika menjadi bintang tamu di channel Netflix Korea, penulis naskah Kim Eun Sook buka suara soal rencana bagian 3.

Penulis dengan antusias mengatakan, "Oh, sebenarnya, kami berbicara tentang 'The Glory: Part 3' di pesta perpisahan. Aku bertanya kepada semua orang, 'Bagaimana pendapat kalian kalau aku yang menulis bagian ketiga dari serial ini?'."

Eun Sook membeberkan betapa ngenesnya Kim Gun Woo meminta karakternya dihidupkan kembali jika ada "The Glory" bagian 3. "Menanggapi hal ini, Myeong Oh (Gun Woo) memintaku untuk menghidupkannya kembali," ujarnya.


Penulis Antusias Bahas \'The Glory\' Part 3, Kim Gun Woo Ngarep Hidup Lagi

Source: Naver

"Myeong Oh bilang kepadaku, 'Tolong hidupkan aku kembali. Apa tidak ada cara? Aku akan kembali dengan cara apa pun yang kamu suruh. Hidupkan saja aku kembali. Aku ingin berpartisipasi dalam 'The Glory: Part 3'!'" tutur Eun Sook.

Ucapan penulis naskah "The Glory" ini ditanggapi Gun Woo yang mengungkap keinginan kuatnya bergabung dengan bagian 3. "Aku tidak ingin membayangkan 'The Glory: Part 3' tanpa Myeong Oh di dalamnya," tutur aktor kelahiran tahun 1992 tersebut.

Dalam "The Glory", Myeong Oh memang meninggal dipicu perbuatan Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) yang memukul kepalanya dengan botol minuman keras. Pria itu sempat sadar dan kembali dipukul Kim Gyeong Ran (Ahn So Yo) hingga meninggal.

Sementara itu, Dong Eun juga berhasil membalas dendam kepada semua pembullynya dengan cara yang berbeda. Akhir "The Glory" mendapat pujian dari para penonton yang puas atas pembalasan dendam seorang korban bully.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait