Kerap Transfer Bantu Orang, Nora Alexandra Balas Menohok Usia Dituding Punya Niat Jahat
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra naik pitam usai malah dituding punya niat jahat di saat dirinya ingin berbagi dan membantu kesulitan orang lain. Tak terima, istri Jerinx SID itu memberikan balasan menohok.

WowKeren - Nora Alexandra kembali naik pitam karena komentar netizen. Kali ini, Nora kesal karena malah dituding punya niat terselubung usai membantu mentransfer seorang teman yang tengah kesulitan.

Dari percakapan yang dibagikan Nora terungkap istri Jerinx SID itu sempat mentransfer uang Rp 2 juta untuk biaya berobat anak rekannya yang tengah sakit. Sayang, Nora malah dituding hanya ingin ngetest kepribadian seseorang.

Imbas tudingan itu, Nora pun kesal dan menyinggung soal sifat setan. Padahal, Nora ikhlas membantu kesulitan orang lain dengan rezeki yang ia miliki.

"Kalian percaya sebagian manusia lebih mengerikan daripada Setan? Yak memang benar fakta seperti itu!" tulis Nora hari ini, Senin (27/3). "Contoh ini, aku gak pernah mau up siapa aja orang2 di Instagram / di kehidupan nyata yang aku bantu dengan rezeky yg aku punya, namun ternyata di Bali masih ada oknum yg berpikir jika aku bantu orang itu dianggap jahat."


Nora mengaku miris mendengar masih ada oknum yang suka memfitnah dan mensalahartikan kebaikan orang lain. Ia tegas mengatakan tudingan miring semacam itu sangat jauh dari sifat aslinya.

"MIRIS, pdhl dari mulutku gak pernah aku blg " eh aku abis bantu dia duit segini lho " DEMI TUHAN itu bukan sifat Nora!" tegas Nora. "Semalam juga ada orang yg gak aku kenal DM anaknya sakit dan aku gak tega ya aku bantu, apakah itu aku ngetest? Jujur agak aneh ya, jadi orang baik pun salah, jahat makin disalahkan!"

"Ternyata benar Manusia gak semua baik, pantas ada manusia yg mengucilkan aku disini, aku dianggap Nothing dll, aku kira aku yg salah, ternyata emang mereka yg punya penyakit hati," tukasnya.

Selain itu, Nora juga meninggalkan pesan menohok untuk sosok yang memfitnahnya tersebut. Ia berharap sosok itu berhenti menilai orang sembarangan jika belum mengenal seperti apa mereka.

"Blg ama dia, jangan sembarangan judge orang tanpa tahu dan kenal, perbaiki tutur katanya drpada banyak musuh dia kedepannya karena gak bagus bawa mulut," pesan Nora. "Suruh juga dia jangan pandang orang lain licik padhal licik itu sifat dia. Bukan aku."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait