Liliana Tanoesoedibjo Spill Kemesraan Kevin Sanjaya dan Valencia Kala Siapkan Pernikahan
Instagram/jonathanwongso
Selebriti

Liliana Tanoesoedibjo menuliskan pesan manis untuk Valencia dan juga Kevin Sanjaya di media sosial. Menurut Liliana, kebahagiaan seorang ibu adalah melihat anaknya bahagia.

WowKeren - Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo telah resmi menjadi pasangan suami istri usai melangsungkan pernikahan di Paris pada 23 Maret 2023. Ibunda Valen, Liliana Tanoesoedibjo, baru-baru ini membocorkan momen mesra putrinya dengan Kevin kala mereka tengah mempersiapkan pernikahan.

Dalam unggahan Instagram barunya, Liliana membagikan video yang diambil kala ia membantu Kevin dan Valen mempersiapkan acara pernikahan di Paris. Di video tersebut, mereka tampak meninjau lokasi pernikahan hingga berfoto bersama di depan Menara Eiffel.

Selain itu, Valen dan Kevin terlihat mesra dan bahkan sempat naik skuter berdua. Valen juga sempat fitting gaun pengantinnya yang mewah dan beraksen bulu.

Di kolom caption, Liliana menuliskan pesan manis untuk Valen dan juga Kevin. Menurut Liliana, kebahagiaan seorang ibu adalah melihat anaknya bahagia.

"Selamat atas pernikahannya, cantik @valenciatanoe @kevin_sanjaya. Ketika melihat anak2 nya bahagia, itulah kebahagiaan seorang ibu. Inilah kenangan terindah saat menemanimu mempersiapkan hari pernikahan," tulis Liliana dalam bahasa Prancis dan Inggris.


"Semoga pernikahan kalian selalu membawa kemuliaan bagi Tuhan, sukacita bagi sesama dan berkat bagi keluarga untuk banyak generasi yang akan datang," lanjutnya.

Liliana juga menuliskan kutipan ayat Alkitab tentang pernikahan. Ayat tersebut diambil dari Kitab Pengkhotbah.

"Dua lebih baik dari satu, Karena mereka memiliki balasan yang baik atas kerja mereka: Jika salah satu dari mereka jatuh, yang satu dapat membantu yang lain naik. Tapi menyayangi siapa pun yang sedang jatuh dan tidak ada yang bisa membantu mereka bangkit. Juga, jika dua berbaring bersama, mereka akan tetap hangat," tulis Liliana. "Tapi bagaimana bisa seseorang tetap hangat sendirian? Meskipun seseorang mungkin sangat kuat, dua orang bisa membela diri. Tali tiga helai tidak akan cepat putus."

Adapun unggahan Liliana tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang turut memberikan ucapan berbahagia atas pernikahan Kevin dan Valen.

"Selamat ke kedua mempelai. God Bless," komentar salah satu netizen. "Post yg banyak Bu,,,sy selalu menanti keromantisan kevin valen," tambah netizen lain.

"Senang liat video2nya ibu liliana,sehat selalu ibu dan buat kevin dan cival moga cepat dpt momongan,,aminnn," tulis salah satu netizen. "Keren bgt pasangan yg sangat serasi sekali. topp sungguh pas n bahagia," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait