Muzdalifah Jenguk Nassar di Rumah Sakit Bareng Anak, Caption Cinta Bikin Salah Paham
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Muzdalifah mengajak anak-anak dan suaminya, Fadel Islami, untuk menjenguk Nassar yang sedang dirawat di rumah sakit. Tak disangka, Muzda menuliskan caption yang membuat publik salah paham.

WowKeren - Meski sudah lama bercerai, Muzdalifah alias Muzda masih berhubungan baik dengan Nassar. Terbukti saat Nassar dirawat di rumah sakit, pengusaha tajir itu mengajak keluarga besar untuk datang menjenguk.

Dalam foto, tampak Nassar sumringah saat bertemu buah hatinya, Falhan Absyar. Tak cuma Falhan, anak-anak Muzda lainnya dan suami Muzda, Fadel Islami, juga ikut hadir memberi dukungan.

"Cepattt sembuh ya, & harus semangat demi Anak 2 insya Allah Anak 2 selaluu mendo'akhan papah nya ,, cepat beraktivitas lagii ,,aku sayang & cinta papah dr Anak 2," kata Muzdalifah.


Unggahan Muzda ini menuai dukungan dari banyak pihak. Tak sedikit yang terharu dengan pertemuan Nassar dan anak semata wayangnya, Falhan. Disisi lain, netter agaknya salah paham dengan caption Muzda yang dikira mengungkap cinta buat Nassar. Padahal Muzda sekedar menyampaikan pesan sayang dan cinta dari anak-anak buat Nassar.

"Adem liatnya...hubungan terjalin begitu baik," ujar netter. "Masyaa allah. Tp Ko mba muz blg sayang dan cinta ke king??? Kata cinta ini yg ga pas lho menurutku," seru netter. "Mungkin masih efek ngantuk..jadi kurang fokus..😂😂," timpal netter. "Pentingnya tanda baca seharusnya di kasih koma, 😘," ujar netter. "Yg salah mba Mus nya, ga ada tanda baca. Kalo dibaca secara langsung emng rancu kalimatnya," terang netter.

Sebelumnya, Nassar masuk rumah sakit dan harus memakai alat bantu napas berupa konsentrator oksigen di hidungnya. Ia sempat pula mengungkap penyebab dirinya harus dirawat di rumah sakit.

"Akhirnyaaaaa, suruh istirahat dulu sama Allahhhh, Ya Allahhhh jangan lama2 yahhh,,,, engkau maha tau apa isi hati hamba ya Rabb,,,, i love you Allahhhhh.Minta Doa nya yahhh semua sayang2 akuuuuuu,,,,,supaya aku bisa nga geol lagiiiiiiiii," kata Nassar. "Sakit kecapean."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait