Tajir Melintir, Fuji An Terciduk Pakai Piring Gratisan Hadiah Sabun
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji mencuri perhatian karena sudah berhasil membeli rumah mewah dari hasil kerja keras sendiri di usia 20 tahun. Meski kini tajir melintir, Fuji sempat terciduk masih menggunakan piring gratisan.

WowKeren - Nama Fujianti Utami alias Fuji An semakin naik daun dan populer di kalangan publik. Belakangan ia juga mencuri perhatian karena sudah berhasil membeli rumah mewah dari hasil kerja keras sendiri di usia 20 tahun. Meski kini sudah tajir melintir, Fuji ternyata sempat terciduk masih menggunakan piring gratisan hadiah pembelian sabun.

Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Story Fuji pada Selasa (28/3). Awalnya, Fuji membagikan video menu mi yang disantapnya. Seorang netizen kemudian berkomentar jika piring yang dipakai Fuji sama dnegan piringnya di rumah.

"Tiii piring lu samaan dgn piringku hadiah sabun colek," tulis netizen tersebut dengan emoji menahan tawa.

Menanggapi komentar tersebut, Fuji pun tak segan untuk mengakuinya. Menurut Fuji, ibundanya melarang pemakaian piring cantik di rumah.

"YA BECUL, kata mama @dewizuhriati piring cantiknya ga boleh dipake, cuman disimpen ajah, jadi 90% piring rumah pake piring gratisan," jelas Fuji di unggahannya.


Tajir Melintir, Fuji An Terciduk Pakai Piring Gratisan Hadiah Sabun

Instagram/@fuji_an

Sebelumnya, Fuji sempat mengungkapkan honor yang didapatnya kala pertama kali diundang ke acara TV. Menariknya, jumlah honor pertama Fuji membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merasa iri.

Hal tersebut terungkap kala Fuji menjadi bintang tamu di program "House of Mama Gigi" baru-baru ini. Mulanya Nagita memberikan pertanyaan seputar honor kepada Fuji.

Kakak Fuji, Fadly Faisal, langsung memberikan jawaban mewakili sang adik. "Kalau ke TV berapa ya? Rp5 juta ya waktu itu?" kata Fadly. Hal tersebut kemudian dibenarkan oleh Fuji.

Jawaban tersebut sontak membuat Raffi dan Nagita kaget. Pasalnya, honor pertama yang diterima Fuji sudah mencapai jutaan rupiah. Sangat berbeda dengan honor pertama mereka dulu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait