Millen Cyrus Bawa Pacar Tampan ke Istana Cinere, Sikap Legowo Ashanty Dipuji
Instagram/millencyrus
Selebriti

Dalam vlog baru keluarga Anang Hermansyah, Millen Cyrus tampak membawa dan mengenalkan pacarnya ke keluarga di Istana Cinere. Sikap Ashanty pun menuai sorotan.

WowKeren - Millen Cyrus baru-baru ini mengajak pacar tampannya, Lionel Lee, untuk mengunjungi Istana Cinere. Reaksi Ashanty dan Anang Hermansyah pun menuai sorotan.

Momen tersebut terekam dalam vlog baru yang diunggah kanal YouTube The Hermansyah A6. Begitu tiba di Istana Cinere, Millen langsung mengenalkan Lionel sebagai pacarnya.

"Kenalin ini pacarku," ujar Millen sambil menggandeng Lionel menuju meja makan. Millen kemudian mengajak Lionel untuk bersalaman dengan semua orang yang duduk di meja makan tersebut, termasuk Anang Hermansyah dan ibunya.

Lucunya, Anang sempat menggoda Millen soal pernikahan. "Kapan nikahnya?" tanya Anang yang disambut gelak tawa banyak orang.

Setelah selesai bersalaman, Millen dan Lionel mengobrol bersama di meja makan. Ashanty tampak bertanya-tanya soal Lionel.

"Kamu dari mana?" tanya Ashanty dalam bahasa Inggris. "Aku dari Melbourne, Australia," jawab Lionel. "Melbourne? Ih, padahal aku Juni mau ke Melbourne tadinya," sahut Ashanty.

Anang pun ikut menimpali percakapan tersebut. Ia bertanya-tanya pada Millen soal pacar barunya tersebut.


"Ya asal jangan ribut kayak dulu lagi. Kalau yang ini aman ya?" tanya Anang pada Millen. "Kalau yang ini aman," jawab Millen.

Millen Cyrus Bawa Pacar Tampan ke Istana Cinere, Sikap Legowo Ashanty Dipuji

YouTube/The Hermansyah A6

Tak hanya itu, Anang dan Ashanty bahkan meminta Millen untuk membawa pacarnya ke Jember. Dengan demikian, pacar Millen bisa bertemu dengan keluarga besar mereka saat Lebaran.

"Dia (Millen) harus berada di Jember pada 22 (April). Aku sudah minta dia untuk membawamu juga ke sana," ujar Ashanty pada Lionel. "Okay," jawab Lionel antusias. "Dia mau, Len!" seru Ashanty pada Millen.

Vlog keluarga Anang-Ashanty tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. Beberapa memuji sikap legowo Ashanty yang mau menerima Millen apa adanya.

"Bunda itu legowo banget ya.. suka banget .. sesayang itu sama milen," komentar salah satu netizen. "Hebat banget keluarganya, karna bisa Nerima milen & pacarnya Bestttt bangett," tambah netizen lain.

"Hebat keluarga The Hermansyah yg Mau menerima millen sama Pacar nya dgn apa adanya hidup adalah pilihan dan Kita harus menghormati pilihan orang lain the Best Salut saya acungi jempol," tulis salah satu netizen. "Alhamdulillah anang & big familly dah sampe ke jkt.... Btw gua ampe senyum2 sendiri lihat keakraban bunda ama millen.... lucuu gemesin," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru