A Pink Bicara Soal Comeback Mendatang Hingga Perubahan Paling Mendasar Sejak Debut
Instagram
Musik

Dalam wawancara bersama majalah Singles, Eun Ji dkk juga berbicara banyak hal mulai dari comeback mereka yang akan datang hingga berbagi cinta untuk penggemarnya.

WowKeren - A Pink baru saja menyapa penggemar dengan tampil dalam pemotretan bersama majalah Singles. Dalam kesempatan tersebut Eun Ji dkk juga berbicara banyak hal mulai dari comeback mereka yang akan datang hingga berbagi cinta untuk penggemar.

Bulan depan, A Pink akan melakukan comeback grup pertama mereka dalam lebih dari setahun dengan “SELF”, mini album ke-10 mereka. Saat wawancara grup berlangsung sebelum detail comeback mereka diumumkan secara resmi, Jung Eun Ji berkomentar, “Aku berhati-hati karena tanggal rilisnya belum diumumkan. Untuk menggambarkannya dengan sederhana, ini adalah album yang kami isi dengan pesan yang cerah dan penuh harapan untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Kami benar-benar mencoba menangkap warna alami A Pink dan cerita yang ingin kami ceritakan."

Namjoo kemudian menambahkan, “Aku sangat menikmati persiapan penampilan ini sampai-sampai aku bertanya-tanya kapan terakhir kali aku tertawa sebanyak ini. Kami telah menunjukkan banyak gambar karismatik di atas panggung jadi aku pikir ini adalah saat di mana kami memastikan diri kami sendiri bahwa tidak peduli seberapa banyak kami berubah di atas panggung, kami tetap cerah dan polos seperti di awal.”


Setelah debut pada tahun 2011, A Pink kini berada di tahun ke-13 dalam karir mereka. Ketika ditanya apa yang paling berubah sejak hari debut mereka, Bomi menjawab sambil tertawa, “Yang pertama terlintas dalam pikiranku adalah staminaku, tetapi terlepas dari usia, aku pikir itu karena aku tidak berolahraga. Apa yang berubah adalah sekarang aku bisa sedikit bersenang-senang.”

Chorong menjawab, “Setiap tahun, aku pikir nilai album menjadi lebih besar. Rasa terima kasihku untuk anggotaku juga menjadi lebih dalam. Sejujurnya, ini adalah hal-hal yang tidak terlalu aku ketahui ketika aku masih muda. Ketika kami melakukan jadwal yang sibuk, aku lelah dan mengalami masa sulit sehingga saat-saat itu berlalu begitu saja tanpa aku sadari betapa berharga dan berharganya itu. Sekarang, aku benar-benar merasakan banyak rasa terima kasih dan tanggung jawab setiap saat.”

Sementara itu pada 29 April 2021, Play M Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Na Eun telah keluar dari agensi setelah kontrak eksklusifnya berakhir, sementara lima anggota A Pink lainnya telah memperbarui kontrak mereka dengan agensi tersebut. Na Eun sendiri tetap menjadi anggota A Pink hingga 8 April 2022, sebelum keluar dari grup.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru