Pengacara Spill Masa Penjara Geng Bully 'The Glory' di Dunia Nyata
Instagram
TV

Setelah 'The Glory' berakhir, penonton bertanya-tanya bagaimana jadinya jika kelima pembully sama-sama mendapat hukuman penjara. Pengacara Kim Bo Kyung buka suara.

WowKeren - "The Glory" sudah mengakhiri penayangan dengan para pembully menerima hukuman berbeda. Hanya Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) saja yang berakhir terkurung di penjara atas tuduhan membunuh Yoon So Hee (Lee So Ee) dan Son Myeong Oh (Kim Gun Woo).

Setelah "The Glory" berakhir, banyak penonton yang bertanya-tanya bagaimana jadinya jika kelima pembully sama-sama mendapat hukuman penjara. Pengacara Kim Bo Kyung dari firma hukum YK membantu menjelaskan hal tersebut.

Kim Bo Kyung membuat perandaian bila Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) langsung melaporkan tindakan bully Yeon Jin cs ketika dirinya masih SMA. Yeon Jin yang masih di bawah umur kemungkinan akan mendapatkan beberapa dakwaan.

Cewek itu menyebabkan cedera khusus, kebiasaan mengancam, dan kemungkinan pembunuhan tidak disengaja karena sulit untuk membuktikan So Hee dibunuh dengan disengaja. Kim Bo Kyung berkata, "Menurut Undang-Undang Remaja, hukuman maksimal yang diharapkan untuk Park Yeon Jin adalah 10 tahun penjara dan minimal 5 tahun."

Berikutnya adalah Myeong Oh yang menyerang secara fisik dan melecehkan Dong Eun. Pria itu diperkirakan akan menerima hukuman 3-5 tahun penjara atas tuduhan menyebabkan luka khusus, pelecehan seksual, dan lain-lain.


Selanjutnya adalah Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon), yang membuat So Hee hamil, mungkin dipenjara lebih dari 5 tahun atau bahkan dipenjara seumur hidup karena tuduhan pemerkosaan. Lee Sa Ra (Kim Hieora) dan Choi Hye Jung (Cha Joo Young) dapat didakwa menyebabkan luka khusus tergantung pada keterlibatan mereka dalam pembullyan.

Setelah dewasa, kelima pembully "The Glory" melakukan kejahatan yang lebih serius. Yeon Jin memukul Myeong Oh dengan botol wine yang menyebabkan luka parah yang menyebabkan kematiannya. Wanita itu bahkan meminta petugas polisi untuk membuang jenazah Myeong Oh.

Kim Bo Kyung berkata, "Menambahkan dakwaan ini ke kejahatan yang dia lakukan selama masa kecilnya, diharapkan penjara seumur hidup." Hukuman untuk Myeong Oh cukup tidak terduga karena dirinya bisa dipenjara seumur hidup atas transaksi obat-obatan terlarang.

Myeong Oh juga bisa mendapat tambahan hukuman 7 tahun penjara dan denda 50 juta won atas tindakannya merekam video vulgar Sa Ra secara ilegal. Pria itu juga melakukan pelecehan seksual terhadap Kim Kyung Ran (Ahn So Yo).

Sa Ra diperkirakan akan dipenjara selama 7 tahun atas tuduhan pelanggaran undang-undang narkoba dan menikam leher Hye Jung dengan pensil. Hye Jung yang secara ilegal mendistribusikan video 19+ Sa Ra bisa dipenjara hingga 7 tahun dan denda hingga 50 juta won. Penangguhan hukuman bisa dilakukan tergantung pada diskusinya dengan pihak Sa Ra.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait