Song Hye Kyo Dikabarkan Bantu Yoo Ah In, Intip 7 Potret Persahabatan Awet Mereka
Selebriti

Song Hye Kyo dan Yoo Ah In telah bersahabat selama bertahun-tahun. Baru-baru ini media Korea Selatan melaporkan bahwa sang aktris berusaha membantu temannya itu yang tengah terpuruk karena tuduhan narkoba.

WowKeren - Song Hye Kyo dan Yoo Ah In diketahui telah berteman dekat selama bertahun-tahun. Keduanya diketahui berada di bawah naungan agensi yang sama. Atas kasus yang menjerat Yoo Ah In, media Korea Selatan melaporkan jika Song Hye Kyo berusaha membantu temannya itu untuk pulih dari kontroversi dengan menggunakan koneksi yang dimilikinya.

Menurut sebuah portal berita, dokter dan pengacara telah menyaksikan bagaimana Song Hye Kyo mengulurkan tangan untuk membantu Yoo Ah In yang berada di tengah kontroversi karena tuduhan narkoba. Laporan tersebut juga membeberkan bahwa bintang drama "The Glory" itu berbicara dengan para profesional untuk perawatan Yoo Ah In dan berupaya membantunya pulih dari keterpurukan.

Di sisi lain, persahabatan antara lawan jenis sendiri membuat kagum karena terbilang langka. Beberapa selebriti Korea tampak menjaga jarak interaksi dengan lawan jenis. Namun Song Hye Kyo dan Yoo Ah In telah bersahabat selama bertahun-tahun. Simak berikut potret betsie mereka:

(wk/rosi)

1. Bernaung di bawah Agensi Yang Sama


Bernaung di bawah Agensi Yang Sama
Instagram

Song Hye Kyo dan Yoo Ah In bukan hanya teman baik tapi juga berbagi agensi manajemen yang sama yakni United Artist Agency (UAA). Pada tahun 2014, Yoo Ah In menandatangani kontrak dengan agensi tersebut. Sementara Song Hye Kyo telah lebih dahulu bernaung di bawah UAA. Fakta keduanya berada di bawah agensi yang sama tak urung membuat penggemar berharap Song Hye Kyo dan Yoo Ah In berkolaborasi. Mereka sempat menjalani pemotretan dengan W Korea lho.

2. Bersahabat Baik Terlepas Dari Gender


Bersahabat Baik Terlepas Dari Gender
Instagram/hongsick

Persahabatan lintas gender kerap membuat netizen ikutan baper serta memunculkan rumor kencan. Oleh karena itu beberapa selebriti Korea tampak menjaga jarak interaksi dengan lawan jenis. Namun hal ini tak berlaku bagi Song Hye Kyo dan Yoo Ah In.

Keduanya benar-benar bersahabat dekat terlepas dari asumsi macam-macam publik. Bahkan tak jarang Song Hye Kyo dan Yoo Ah In memberikan dukungan untuk proyek masing-masing.

3. Saling Beri Dukungan Dalam Karier


Saling Beri Dukungan Dalam Karier
Instagram

Baik Song Hye Kyo maupun Yoo Ah In sering memberikan dukungan. Salh staunya adalah ketika pemutaran perdana film "#ALIVE" Yoo Ah In pada tahun 2020 lalu, di mana Song Hye Kyo secara khusus datang ke bioskop. Lewat story, bintang drama "Autumn in My Heart" ini memposting foto dari teater bioskop via Instagram Story.

Di sisi lain, Yoo Ah In juga memberikan dukungannya kepada Song Hye Kyo dengan mengirimkan truk makanan. Tak sampai di sana, aktor "Seoul Vibe" ini secara terang-terangan mengunggah foto Song Hye Kyo di Instagram pribadinya sebagai bentuk dukungan. Diketahui sang aktris kembali dipilih sebagai model utama majalah saat itu. "Selamat. Awal yang baru! Song Hye Kyo yang lebih baru," tulis Yoo Ah In di keterangan fotonya

4. Sama-sama Artis Papan Atas


Sama-sama Artis Papan Atas
Instagram

Sepasang sahabat ini menariknya sama-sama merupakan bintang top. Song Hye Kyo merupakan salah satu aktris kelas A yang masuk jajaran artis dengan bayaran termahal sejajar dengan rekan sejawat, Jun Ji Hyun. Terungkap baik Song Hye Kyo maupun Jun Ji Hyun dibayar sekitar Rp2,4 miliar per episode.

Sementara Yoo Ah In merupakan salah satu aktor yang gak pernah gagal dalam perannya. Terbukti dari puluhan piala penghargaan yang diraih Yoo Ah In. Pemilik nama lahir Uhm Hong Sik ini bahkan lima kali membawa piala Blue Dragon Awards.

5. Saling Melengkapi Meski Beda Usia


Saling Melengkapi Meski Beda Usia
Instagram

Dikatakan bahwa hubungan Song Hye Kyo dan Yoo Ah In terjalin sejak lama. Mereka berada di samping satu sama lain, melewati berbagai pasang surut dalam karir dan kehidupan pribadi masing-masing. Keduanya memiliki perbedaan usia lima tahun di mana Song Hye Kyo lebih tua. Meski begitu, mereka saling menguatkan dan mendukung sebagai sahabat.

6. Dukungan Sebagai Cameo


Dukungan Sebagai Cameo
Official KBS

Secara tak teuga, Yoo Ah In memberikan dukungannya kepada Song Hye Kyo lewat penampilan cameo. Pemirsa "Descendant of the Sun" pasti paham bahwa snag akor muncul di episode 13 sebagai pegawai bank. Song Hye Kyo dan Yoo Ah In memperlihatkan kecakapan dalam berakting meski hanya sekadar tanya jawab singkat. Kabarnya Yoo Ah In melakukannya sebagai hadiah ulang tahun untuk Song Hye Kyo dengan memberikan kejutan lewat peran cameo.

7. Keterkaitan dengan Song Joong Ki


Keterkaitan dengan Song Joong Ki
Instagram

Yoo Ah In juga berteman baik dengan Song Joong Ki yang merupakan mantan suami Song Hye Kyo. Kedua aktor ini pernah bermain dalam drama sejarah bertajuk "Sungkyunkwan Scandal" tahun 2011 bahkan karena chemistry yang epik, Song Joong Ki dan Yoo Ah In memenangkan Best Couple Award.

Dalam beberapa kesempatan, Song Joong Ki Song Hye Kyo, Yoo Ah In terciduk bersama. Dalam kisah asmara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, ia juga senantiasa mendukung. Meski kini Song Song couple berpisah, Yoo Ah In masih berteman baik dengan Song Joong Ki.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait