Liz IVE Banjir Simpati Usai Dapat Jatah Nyanyi Paling Sedikit di Lagu Pra-Rilis 'Kitsch'
Twitter/IVE_twt
Selebriti

Semua member lainnya masing-masing memiliki lebih dari 20 detik, lebih dari tiga kali lipat jatah menyanyi Liz. Hal ini juga menjadi sorotan netizen di komunitas online Theqoo.

WowKeren - Penggemar IVE mempermasalahkan pembagian jatah menyanyi di lagu pra-rilis mereka, "Kitsch", yang dirilis Senin (27/3) kemarin. Liz yang merupakan vokalis utama justru mendapat jatah menyanyi paling sedikit.

Setelah 16 jam dirilis, "Kitsch" meraih peringkat pertama di berbagai tangga lagu seperti MelOn, Genie, dan Bugs. Awalnya, fans bersemangat untuk melihat apa yang akan IVE suguhkan setelah kesuksesan "LOVE DIVE" dan "After Like" tahun lalu.

Fans telah berbagi pendapat tentang lagu tersebut, dengan salah satu poin yang memicu hal ini adalah pembagian jatah menyanyi antara member IVE. DIVE (fandom IVE) turun ke media sosial untuk mengungkapkan rasa frustrasi mereka atas minimnya bagian Liz.


Untuk comeback kali ini, Liz hanya bernyanyi selama 6 detik di sepanjang lagu. Hal itu menjadi semakin membuat frustrasi para penggemar Liz ketika mereka menyadari bahwa semua member lainnya masing-masing memiliki lebih dari 20 detik, lebih dari tiga kali lipat miliknya. Hal ini juga menjadi sorotan netizen di komunitas online Theqoo.

"Starship, apa yang kamu lakukan dengan Liz?" komentar netizen. "Pengucapan dan vokal Liz sangat bagus, aku merasa kasihan padanya," kata netizen lainnya. "Bukankah Liz penyanyi terbaik di IVE? Kenapa mereka melakukan ini pada Liz?" ujar yang lain.

"Aku bukan fans, tapi aku mendengarkan lagunya, tapi itu konyol, kekeke. Bukankah diskriminasinya terlalu keras? Apa sih 6 detik untuk vokalis utama?" kata netizen. "Mereka memperlakukan penyanyi terbaik seperti itu hanya karena penampilannya... Ini seperti perusahaan menampar imej IVE dan mengatakan mereka hanya fokus pada penampilan," tambah lainnya.

Sementara itu, IVE akan merilis full album pertama mereka yang bertajuk "I've IVE" pada 10 April mendatang. Dengan kesuksesan tiga single sebelumnya termasuk lagu debut "ELEVEN", banyak orang menantikan apa yang akan dihadirkan grup besutan Starship Entertainment itu kali ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait