BCL Tampil Cute di Tengah Isu Punya Pacar Baru, Visual Ala Anak Sekolah Curi Fokus Utama
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari cueki isu punya pacar baru yakni pria bernama Tiko Aryawardhana, pilih pamer kesibukan lewat foto imut sontak digeruduk reaksi kesengsem begini.

WowKeren - Bunga Citra Lestari baru-baru ini merayakan momen pertambahan usianya yang ke-40 tahun. Penyanyi yang akrab disapa Unge atau BCL ini pun menggelar sebuah acara yang dihadiri oleh banyak rekan artis. Namun dari sekian sosok yang datang kala itu, pria bernama Tiko Aryawardhana lebih mencuri perhatian. Gara-gara sikap tak biasa BCL ke Tiko, keduanya mendadak diisukan tengah menjalin hubungan dekat saat ini.

Sayangnya rumor BCL memiliki kekasih baru malah mendapatkan tanggapan pro dan kontra dari netizen. Ada yang mendukung, namun tak sedikit pula yang menggunjing hingga membawa-bawa nama mendiang Asraf Sinclair. Beberapa netter yang protes tersebut sampai mendesak BCL hapus nama belakang Sinclair usai isu kedekatan dengan Tiko ini mencuat.

Sementara itu BCl sendiri belum buka suara dan menanggapi kehebohan isu tentang dirinya. Ia nampak bak tak ingin ambil pusing dan memilih fokus dengan kegiatannya.

Salah satunya yakni BCL membagikan potret dirinya saat menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat. Seperti biasa, BCL tak lupa membagikan penampilannya di kala itu.

Ibu satu anak ini pun lantas mengunggah sebuah foto selfie di momen penjurian tersebut. BCL nampak tampil kece dengan paduan kemeja dan dasi panjang. Ia memadukan outfitnya dengan jaket sweater bermotif kotak-kotak. Lucunya, BCL lantas mengabadikan potret imut dengan tambahan kacamata biru hingga pose manyun yang menggemaskan.


Tak banyak kata yang disampaikan oleh BCL untuk unggahannya kali ini. Ia hanya menambahkan satu emoji simpel berupa senyuman.

Di sisi lain, netter sudah langsung heboh memberikan tanggapan. Fokus utama para netizen sontak tertuju pada penampilan gemas BCL.

Banyak yang menilai outfit yang dikenakan pelantun lagu "Cinta Sejati" ini bak seragam sekolah. Tak pelak, visual BCL dipuji bak seorang murid atau anak sekolahan. Kecantikannya dengan pose cute kali ini pun berhasil memancing pujian bertubi-tubi.

"Schoolgirl banget nggak sih," sebut akun @luma******. "Lucuuuuuu ka ungeeee," sahut @rachel*****. "Masyaallah kayak anak SMA tante ungee @bclsinclair," kata akun @amanda******.

"Style nya ga pernah gagal," lanjut @tasia*****. "Gemess bnget mommy akuuu,selalu terpesona," ujar akun @rar*****. "Ini SMA mana nihhhhh uni," seloroh @gina*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait