Post Foto Boyfriend Material, Usia Asli Park Bo Gum Mendadak Tidak Dipercaya
Top Star News
Selebriti

Park Bo Gum langsung menjadi perbincangan di komunitas online usai membagikan beberapa potret baru melalui akun Twitter pribadinya untuk promosi bersama Celine.

WowKeren - Park Bo Gum menjadi perbincangan ramai di komunitas online usai membagikan beberapa potret baru melalui Twitter pribadinya, @bogummy. Berbeda dari para selebriti yang aktif di Instagram, sejak 13 tahun lalu Park Bo Gum masih setia dengan Twitter dan tak memiliki media sosial lain.

Bo Gum membagikan 4 potret baru dengan gaya kasual. Foto-foto ini bertujuan untuk mempromosikan brand mewah ternama, Celine.

Aktor tampan kelahiran tahun 1993 itu memikat berbalut kaos putih polos dipadu celana denim biru muda. Ia menyempurnakan gayanya dengan jaket bisbol warna hijau-putih. Sneakers putih dengan sentuhan hitam membuat gayanya lebih trendi.

Park Bo Gum promosi dengan Celine

Sumber: Twitter

Park Bo Gum promosi dengan Celine

Sumber: Twitter


"Angin hijau muda bertiup. Tampil dengan bunga musim semi," ucap Bo Gum lalu memberikan emoji tunas daun melalui Twitter.

Unggahan di Theqoo berjudul "Twitter Park Bo Gum di waktu nyata..." ramai disorot. Unggahan ini sudah dilihat lebih dari 82 ribu kali kurang dari 24 jam sejak dirilis semalam, Selasa (28/3).

Park Bo Gum menjadi perbincangan karena unggahannya di Twitter

Sumber: Theqoo

Visual rupawan aktor yang baru saja bergabung di agensi THE BLACK LABEL ini menuai sanjungan. Selain itu, usia asli Bo Gum sampai tidak dipercaya. Aktor ternama ini diketahui akan genap berusia 30 tahun pada 16 Juni mendatang.

"Berapa umurnya," seru salah seorang Knetz. "Bo Gum sunbae (senior), kamu juga terlihat keren hari ini," ucap lainnya. "Park Bo Gum yang tampan bukanlah hal yang terjadi kemarin atau hari ini, tapi dia lebih tampan lagi," terang lainnya. "Ini sangat cocok untukmu," ujar lainnya. "Wow jaket varsity itu milik Celine? Park Bo Gum masih terlihat seperti mahasiswa. Wow bagaimana bisa vibes begitu?" beber lainnya.

"Sungguh menakjubkan masih ada ruang untuk menjadi lebih tampan," kata lainnya. "Kenapa kamu masih terlihat 20 tahun?" sahut lainnya. "Wow, umurmu 20 tahun???" timpal lainnya. "Ini seperti sunbae di sekolah TTTTT Tapi tidak ada di dunia nyata TT," ungkap lainnya. "Kenapa orang ini tidak bertambah tua?" tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru