Thariq Halilintar Dikira Absen Di Syukuran Fuji An, Momen Asyik Main Bareng Gala Disorot
Instagram/fuji_an
Selebriti

Thariq Halilintar sempat dikira tak hadir di acara syukuran Fuji An. Ternyata muncul, momen akrab Thariq bersama Gala dan orangtua Fuji tak kalah menjadi sorotan.

WowKeren - Thariq Halilintar belakangan ikut disorot usai Fujianti Utami menggelar tasyakuran sekaligus buka bersama untuk rumah barunya. Pasalnya, Thariq sempat dikira absen di acara tasyakuran tersebut.

Dugaan adik Atta Halilintar itu tak hadir di acara Fuji mencuat usai tak ditemukannya foto Thariq di postingan terbaru Frans Faisal. Fans sempat bertanya-tanya kemana kah Thariq, mengingat ia tak pernah absen di acara penting Fuji.

Namun, dugaan Thariq tak hadir di acara Fuji ternyata tidak terbukti. Pasalnya, Thariq mendadak menampakan batang hidungnya di tengah-tengah acara. Thariq bahkan langsung meladeni Gala Sky keponakan Fuji bermain.

Tak cuman itu, Thariq juga langsung menghampiri orangtua Fuji untuk bersalaman. Pria kelahiran 1999 itu terlihat akrab dengan sahabat dan para tamu undangan Fuji.

Thariq hadir dengan setelan jaket dan kaos hitam yang dipadukan bersama jeans. Thariq tampak segar dan makin tampan usai memutuskan mengubah gaya rambutnya.


Photo-INFO

Instagram

Kedatangan Thariq di kediaman Fuji juga diabadikan oleh Putra Siregar. Dalam foto yang tersebut, Thariq terlihat semringah kala menggendong Gala dan anak Putra Siregar.

"Alhamdulillah Acara syukuran dan bukber bareng dirumah Uti , Babang khalid doang Balita jadi bisa main sama gala❤️," tulis Putra Siregar.

Kedatangan Thariq di acara syukuran Fuji itu sontak membuat ThoFu sapaan akrab fans mereka senang. Terlebih lagi, selama acara Gala tampak terus menempel pada Thariq.

"Alhamdulillah ttp sllu nyempil ya anak oma stu ini 😍," seru @ma**. "Moga luluh ht ny uti...tidak keras...liat ketulusany kebaikan ny Thoriq ....moga sll rendah ht ya uti...kalian ank2 baik," harap @na**. "Masyaallah... Alhamdulillah lengkap semua berkumpul.. Perhatian Oppa ke thor bner bner... Makasih Oppa Oma untuk cintanya," ujar @th**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait