Disebut Mirip V BTS dan L INFINITE, Aktor Senior Viral Gara-gara Visualnya
Selebriti

Baru-baru ini, muncul pembahasan mengenai seorang aktor senior yang visualnya disebut mirip V BTS dan L INFINITE. Kemiripan mereka pun menjadi topik pembicaraan yang seru di kalangan netizen.

WowKeren - Baru-baru ini, aktor senior Jo Sung Ha menjadi topik pembicaraan panas usai disebut mirip dengan V BTS dan L INFINITE. Seperti diketahui, kedua idol tersebut dikenal sebagai member dengan visual luar biasa tampan di seantoro industri K-Pop.

Pada Rabu (29/3), sebuah postingan di forum online berjudul "Aktor Pria yang Wajahnya Mirip V BTS" menjadi viral dengan cepat. OP menyertakan foto-foto Jo Sung Ha yang merupakan aktor kawakan dan sudah membintangi banyak drama terkenal. Gara-gara visual mereka yang dianggap mirip dan tampan, postingan itu menarik perhatian.

Sebagai tanggapan, sebagian besar netizen setuju dengan pendapat bahwa Sung Ha punya vibe mirip dengan Kim Taehyung. Namun ada pula yang berpendapat bahwa aktor tersebut lebih mirip dengan L. Seolah mendapat gambaran bagaimana rupa V dan L dalam beberapa puluh tahun ke depan, ada pula netizen yang berharap sang aktor bisa berperan sebagai ayah mereka.

"Aku kepo apa yang diributkan sampai saya melihat bahwa ada kemiripan! Ada kemiripan!" kata salah satu netizen. "Ah, sepertinya aku juga melihatnya LOL," sahut netizen lain. "Dia ganteng banget, tapi aku melihat lebih banyak L daripada V," imbuh yang lain.

Disebut Mirip V BTS dan L INFINITE, Aktor Senior Viral Gara-gara Visualnya

Source: TheQoo


"Aku tahu apa yang kamu katakan. Mereka memiliki fitur wajah yang kuat, dan penempatannya mirip," komentar seorang netizen. "Kurasa bagus jika dia berperan sebagai ayah V di film atau drama mendatang," sambung netizen lain.

"Aku bisa menemukan kemiripannya jika dilihat-lihat, tapi menurutku lebih mirip L. Pada akhirnya, mereka semua tampan," ujar lainnya.

Sementara itu, L debut bersama INFINITE sejak 2011 lalu. Sejak masa kejayaan grup pelantun "Be Mine" itu hingga kegiatannya sebagai idol berkurang seperti sekarang, visual pemilik nama Kim Myungsoo tersebut masih sering kali dielu-elukan. Menjajaki karier sebagai aktor, L sudah menyelesaikan wajib militer dan kini telah menandatangi kontrak dengan agensi Luke Media.

Di sisi lain, V masih aktif di industri K-Pop sebagai member boy grup papan atas BTS. Saat ini ia sedang disibukkan dengan aktivitasnya di variety show "Jinny's Kitchen" dan ngode akan segera kembali akting sementara BTS fokus pada aktivitas individu.

Sedangkan Jo Sung Ha sudah aktif sebagai aktor sejak 1996. Aktor kelahiran 1966 ini juga muncul dalam sejumlah drama terkenal seperti "Arthdal Chronicles", "Navillera". "Lover of the Red Sky" hingga "Agency" yang belum lama ini tamat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru