IU Beri Tas Branded Sesuai Gaya 5 Member ITZY, Yeji Justru Tak Bisa Sering Pakai
Selebriti

IU memberikan tas branded untuk semua member ITZY usai menjadi tamu di konser 'The Golden Hour' beberapa waktu lalu. Dalam wawancara di video YouTube W Korea, Yeji membongkar isi tas pemberian sang senior.

WowKeren - Yeji ITZY baru-baru ini muncul dalam video YouTube W Korea untuk membongkar isi tasnya. Secara khusus, idol kelahiran 2000 itu membicarakan tentang tas branded pemberian IU.

Seperti diketahui, ITZY mendapatkan tas mewah dari IU setelah menjadi tamu konser 'The Golden Hour: Under The Orange Sun'. Karena tas itu jadi barang favoritnya, maka Hwang Yeji mengisinya dengan hal-hal yang juga dia sukai.

"Aku mengisi tas dengan barang-barang favoritku. Tas itu sendiri adalah salah satu barang favoritku," kata Yeji dalam video yang diunggah pada Rabu (29/3).

Ketika ITZY diundang menjadi bintang tamu konser IU, Yeji mengaku sangat bersyukur. Sebagai ucapan terima kasih, IU membelikan tas yang serasi dengan masing-masing member ITZY.

Meski lima member ITZY mendapatkan tas sesuai dengan gaya mereka, Yeji justru tidak bisa memakainya sering-sering. Sejak mendapatkannya, ia jadi sayang-sayang untuk memakainya.


IU Beri Tas Branded Sesuai Gaya 5 Member ITZY, Yeji Justru Tak Bisa Sering Pakai

Source: YouTube

"Karena itu barang yang disayangi, aku tidak bisa sering menggunakannya," ujar Yeji.

Setelahnya, terungkap bahwa Yeji mengisi tas berharga itu dengan hal yang menjadi favoritnya. Adapun isinya terdiri dari lip balm, earphone nirkabel, parfum dan pengisi daya untuk ponsel.

Sebelumnya, tas pemberian IU kepada lima member ITZY sempat menjadi pembahasan panas netizen. Bagaimana tidak, penyanyi itu memberikan tas dari merek mewah dengan harga mahal kepada mereka sambil mencocokkan pada kepribadian Yeji dan yang lain. Tas Gucci milik Yeji sendiri seharga 18 juta jika dirupiahkan.

Sementara itu, ITZY telah memulai tur "Checkmate" di kawasan Amerika Utara pada Oktober 2022. Setidaknya mereka telah mengunjungi 8 kota besar di AS selama tur. Sedangkan di Asia Tenggara, girl grup besutan JYP Entertainment itu tampil di Manila, Singapura, Jakarta dan Bangkok.

ITZY sendiri telah debut dengan "Dalla Dalla" pada 2019 dan dengan cepat meraih popularitas. Hingga saat ini, mereka konsisten membawakan konsep High-Teen lewat lagu-lagu yang dirilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru