Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Gading Marten: Pestanya Bubar!
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten membagikan tangkapan layar media online yang memberitakan batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 ke Instagram Story dan turut memberikan komentarnya.

WowKeren - Kabar Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) yang membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 membuat publik terkejut. Gading Marten pun turut menanggapi kabar tersebut melalui media sosialnya.

Gading membagikan tangkapan layar media online yang memberitakan batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 ke Instagram Story pada Rabu (29/3). Ayah Gempita Nora Marten tersebut lantas menyinggung soal mimpi.

"SEKIAN DAN TERIMA KAISH!!!!!!!!!!!!! Dulu disuruh bermimpi, sekarang ngubur mimpi sendiri," tulis Gading dalam unggahannya.

Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Gading Marten: Pestanya Bubar! Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Gading Marten: Pestanya Bubar! Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Gading Marten: Pestanya Bubar! Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Gading Marten: Pestanya Bubar!

Instagram/@gadiiing


Dalam unggahan lainnya, Gading juga membagikan postingan lain terkait berita tersebut. Mantan suami Gisella Anastasia itu agaknya ikut merasa geram dengan keputusan tersebut.

"PESTANYA BUBAR!!!" tulis Gading.

Sebelumnya, FIFA telah mengumumkan keputusannya untuk membatalkan penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2023 di Tanah Air. Dalam keterangannya, FIFA menuliskan bahwa keputusan itu diambil karena "situasi terkini" yang ada di Indonesia. Namun mereka tidak menjelaskan apa yang dimaksud dengan "situasi terkini".

Sebelumnya, beberapa pihak memang sempat menolak keikutsertaan timnas Israel di Piala Dunia U-20 2023. Salah satunya adalah Gubernur Bali I Wayan Koster. Penolakan tersebut berujung pada keputusan FIFA membatalkan drawing Piala Dunia U-20 di Bali. Dan kini mereka juga membatalkan penyelenggaraan seluruhnya di Indonesia.

Dalam berita lain, Gading sendiri baru-baru ini santer digosipkan tengah memacari pesinetron cantik Medina Dina. Meski belum ada konfirmasi langsung dari Gading maupun Medina, unggahan keduanya membuat fans keukeuh menduga mereka tengah berkencan saat ini.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru