Belum Boleh Nonton, Oh Ji Yul Sadar Tingkah Menakutkan Song Hye Kyo di 'The Glory'
Instagram/jiyul_m/kyo1122
Selebriti

Oh Ji Yul yang masih di bawah umur belum boleh menonton 'The Glory' meskipun dirinya adalah sesuai pemain. Sang aktris hanya tahu dramanya punya unsur balas dendam.

WowKeren - Aktris cilik Oh Ji Yul baru-baru ini menjalani wawancara dengan channel YouTube ELLE KOREA. Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 2014 ini ditanyai apakah dirinya tahu keseluruhan alur "The Glory".

Diketahui bersama, "The Glory" mendapatkan rating penonton di atas 19 tahun ke atas. Pasalnya drama yang dibintangi Song Hye Kyo itu menampilkan kekerasan sadis, penggunaan narkoba dan beberapa hal lain yang tidak pantas disaksikan anak di bawah umur.

Ji Yul yang masih di bawah umur tentu saja belum boleh menonton "The Glory" meskipun dirinya adalah sesuai pemain. Saat diwawancarai, aktris cilik itu mengaku hanya tahu bahwa drama yang dibintanginya memiliki unsur balas dendam.

Ji Yul juga merasa tingkah Hye Kyo ketika memerankan Moon Dong Eun menakutkan. "Aku tidak tahu detailnya, tapi yang kutahu ini adalah drama balas dendam. Kupikir guru Moon Dong Eun bertingkah sedikit menakutkan," ujarnya.


Aktris Cilik Oh Ji Yul Sadar Song Hye Kyo Bertingkah Menakutkan di \'The Glory\'

Source: YouTube

Ji Yul menegaskan bahwa dirinya belum bisa memerankan karakter jahat saat ini. "Jika aku harus memainkan peran seperti itu, itu akan terlalu menakutkan bagiku. Aku tidak bisa menyakiti siapa pun!" imbuh Ji Yul.

Ji Yul lantas membahas soal cita-citanya yang ingin rupanya menjadi penjaga kebun binatang karena suka pada hewan. "Hewan seperti ular dan kadal, beberapa orang takut pada mereka. Menurutku mereka lucu," tuturnya.

Ji Yul pun mengungkap akting yang paling sulit baginya. "Sebagai seorang aktris, sejujurnya, itu adalah akting yang menangis. Air mata tidak akan keluar (di lokasi syuting). Di rumah, aku sering menangis. Tapi saat mencoba berakting, air mata tidak keluar begitu saja," ungkapnya.

Sementara itu, "The Glory" bukan drama pertama yang dibintangi Ji Yul. Aktris cilik itu sebelumnya pernah membintangi "Space Sweepers", "Extraordinary Attorney Woo" hingga "Agency". Dari semua proyek itu, Ji Yul selalu menuai pujian.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait