Indah Permatasari Syok Dituding Sindir Ibu Lewat Video TikTok 'Kebusukan Hati'
Instagram/mustaminnursyah
Selebriti

Indah Permatasari akhirnya buka-bukaan soal rumor dirinya menyindir sang ibu, Nursyah, lewat video TikTok. Indah tampak syok dengan tudingan itu dan mengungkap pendapatnya.

WowKeren - Indah Permatasari jadi sorotan soal video TikTok terbarunya. Memparodikan dan lypsinc suara Bunda Corla, Indah awalnya membahas tentang "kebusukan hati".

"Busuk hati kau, sirik hidup kau, dengki hidup kau, gak suka lihat orang bahagia, gak senang nengok orang senang," demikian video Indah bergaya kocak sembari lipsync suara Bunda Corla. "Hitam hati kau. Hitam."

Setelah video itu viral di akun gosip, Indah buka suara. Istri Arie Kriting ini cukup syok dituding menyindir ibunya sendiri, Nursyah, lewat video tersebut. Ia langsung membantah tegas hal itu.

TikTok

Jawaban Indah Permatasari Usai Dituding Sindir Ibunda

"Guys ini bukan untuk nyokap gue ya ampun," kata Indah sambil pamer emoji sedih. Komentar Indah ini menuai reaksi tak terduga dari banyak pihak.

"Wkwkw tapi keknya harus deh buat mamanya," ujar yang lainnya. "Iya juga gak papa," seru netter sambil pamer emoji tertawa. "Iya kak cuma bikin buat hiburan," seru yang lainnya.


Sebelumnya, Nursyah ibunda Indah juga sudah buka suara usai dilapori netizen. Alih-alih marah, Nursyah bersikap bodo amat lantaran sudah lama tak melihat atau follow akun sosmed putrinya tersebut.

"Ih ngapain saya mau kepo, mending ngaji," seru Nursyah. "Apa isi tiktoknya, saya tidak nonton, dari 2019 saya tidak lihat IGnya Indah, tidak lihat apa-apa."

Sementara itu, dugaan hubungan Indah dan Nursyah masih renggang itu disorot banyak pihak. Salah satunya peramal Nyai Kidul yang sempat menerawang kalau ibu Indah, Nursyah, tak suka pada Arie Kriting karena hasutan seseorang.

"Byk bgt yg tag nanya soal hub mrk,,bnr gak AK ini melet/guna2 istri nya,, kalo yg sy baca sih mrk ini murni saling cinta saling syg dan gak ada pelet atau guna2,,kalo soal istrinya agak sedikit trpengaruh sm AK iya,Krn mgkin kesel udh berbagai cara dicoba supaya dapat restu,tp gagal,kalo ibu nya blg sprti itu wajar aja karna mmg ibu nya kan gak suka sama AK,org kalo udh gak suka ya bgtu,pst akan di cari2 kesalahan nya,di + ibu nya IPS juga kena hasutan org,ada yg blg ke ibu nya kalo anak nya kena pelet,pdhl gak,di mata IPS,AK ini sosok yg unik,penyayang,humoris dan pengertian,lembut mknya dia jatuh cinta,sy yakin kalo ibu nya IPS tau sft aslinya AK pst bakal suka,,coba deh Bu kenali lebih dekat dulu swmi anak nya,insha Alloh lama2 akan syg deh,,, ๐Ÿ˜ seperti pepatah mengatakan tak kenal maka tak syg,doain aja anak nya semoga bahagia๐Ÿ™๐Ÿ™," ujar Nyai Kidul.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait