Pesan Citra Kirana Soal Masa Lalu Pasangan Disorot, Rezky Aditya Dinilai Beruntung
Instagram/citraciki
Selebriti

Aktris sekaligus istri Rezky Aditya, Citra Kirana, sempat menyatakan bahwa orang yang hendak menikah harus bisa menerima masa lalu dan masa depan pasangannya.

WowKeren - Pesan Citra Kirana soal masa lalu pasangannya belakangan disorot kembali. Citra menyampaikan pesan tersebut kala menjadi bintang tamu di kanal YouTube Gritte Agatha beberapa waktu lalu.

Dalam video yang turut dibagikan oleh akun gosip di Instagram itu, Citra menyatakan bahwa orang yang hendak menikah harus bisa menerima masa lalu dan masa depan pasangannya. "Kalau yang namanya menikah tuh ya harus siap menerima apapun pasangannya, gitu. Yang masa lalunya, masa yang akan datangnya, itu benar-benar kita harus terima gitu," beber Citra, dilihat Kamis (30/3).

Lebih lanjut, Citra juga menyarankan pasangan suami istri yang sudah menikah mencari jalan keluar bersama-sama ketika menghadapi suatu permasalahan. Bintang film "Nagabonar Reborn" tersebut juga menekankan bahwa yang terpenting adalah sikap saling terbuka.

"Kalau misal ada masalah yang besar buat kita, ya masalah besar itu ya kita kecilin aja gitu. Yang kecil, ya udahlah, kita obrolin, Kalau bisa, ya udah kita selesaiin. Cari jalan keluarnya bareng- bareng," jelas Citra.


"Yang penting kita harus sama- sama saling terbuka gitu, kita sama-sama komunikasi," tambahnya.

Video Citra Kirana tersebut langsung mendapat komentar dari banyak netizen. Banyak yang setuju dengan pernyataan Citra tersebut. Beberapa bahkan menilai Rezky sangat beruntung mendapat pasangan seperti Citra.

"Setuju..sejelek apapun masalalu pasangan,klw dr awal jujur sih okok aja..stlh menikah bakal maafin semua kesalahan na.kecuali perselingkuhan," komentar salah satu netizen. "Yuppsss yg terpenting adalah saling jujur dan terbuka," tambah netizen lain. "Betul sih jgn mau terima baiknya aja yg jelek nya jg," tulis salah satu netizen.

"Resky Aditya beruntung bngt dapet mbak citra dn keluarga nya, asli cara berfikirnya mulia bngt, asli cara berpikir embak bikin sya merinding," komentar salah satu netizen. "Ko bisa rezky dapet malaikat kek gini, mesti banyak bersyukur dia," tambah netizen lain. "Bener. Karena smua org punya masa lalu. Dan klo sudah memutuskan utk nikah, brrti kita dah siap dg kkurangan dn masa lalu pasangan kita apapun itu. Asalkan sma2 terbuka," tulis yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait