Denny Sumargo Berubah Seram Mirip Buto Ijo, Sang Istri Ketakutan
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo pulang ke rumah dengan penampilan seram yang membuat istrinya, Olivia Allan ketakutan. Pasalnya, ia pulang dalam keadaan tanpa memakai baju dan hanya boxer.

WowKeren - Denny Sumargo sukses membuat sang istri, Olivia Allan ketakutan karena perubahan penampilannya. Dari keterangan yang dibagikan Olivia di Instagram, tampaknya Densu (sapaan akrab Denny Sumargo) baru pulang syuting.

Lewat Instagram pribadinya, Olivia mengunggah video yang memperlihatkan wajahnya tampak ketakutan saat melihat penampilan sang suami. Bagaimana tidak takut? Densu tiba-tiba masuk rumah dengan penampilan yang sangat mengejutkan layaknya buto ijo.

Wajah hingga tubuhnya berubah jadi gelap seperti dibaluri bubuk kopi. Densu tak mengenakan baju alias bertelanjang dada di hadapan sang istri, dan hanya mengenakan celana pendek atau kolor. "Resiko punya suami aktor, pulang pulang berubah bentuk 🤣," ujar perempuan yang akrab disapa Ci Oliv itu.


Terkejut melihat penampilan suaminya, Olivia langsung teringat dengan Pit Hitam. Pit Hitam sendiri adalah teman sinterklas yang identik dengan penampilan seluruh tubuhnya hingga wajah berwarna hitam, bibir merah besar, wig hitam keriting, dan anting emas besar. Kocaknya, Densu malah tak tahu apa itu Pit Hitam yang disebut mirip dengan dirinya.

"Kamu kayak Pit Hitam. Kamu tahu Pit Hitam nggak?" kata Olivia. "Siapa itu?" tanya Densu sembari memasang ekspresi polos. "Kamu nggak tahu Pit Hitam? Kamu tahu asistennya Santa Claus nggak yang hitam," jelas Oliv lagi.

Tak mempedulikan penjelasan sang istri, Densu malah berjalan mendekati Oliv yang tengah duduk di sofa seraya menutupi wajahnya dengan selimut. Melihat istrinya yang tampak ketakutan, Densu malah bertingkah usil. Ia semakin menakut-nakuti perempuan yang dinikahinya pada akhir 2020 lalu.

"Kumakan kau. Kau akan tidur bersama laki-laki ini," seloroh Densu sambil mempraktikkan gerakan seperti ingin menerkam Oliv. Lantaran takut melihat penampilan Densu, Oliv pun memutuskan untuk menyembunyikan kembali wajahnya di balik selimut.

Netter yang melihat tingkah pasangan suami istri ini ikut dibuat ngakak. Sebagian menyebut Densu memang mirip seperti Pit Hitam. Ada pula yang mengatakan Densu mirip buto ijo lantaran hanya mengenakan kolor dan tanoa baju.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait