Rekomendasi Drama: 'Joseon Attorney'
Naver
TV

'Joseon Attorney' dijadwalkan tayang sebagai pengganti 'Kokdu: Season of Deity' di slot Jumat-Sabtu malam. Drama sageuk terbaru MBC ini bakal tayang mulai 31 Maret nanti.

WowKeren - Di penghujung Maret ini, tim produksi drama kembali akan menyiarkan satu proyek baru yang pastinya sayang jika dilewatkan. Proyek drama yang masuk dalam rekomendasi WowKeren untuk disaksikan itu bertajuk "Joseon Attorney"

"Joseon Attorney" memasangkan dua bintang muda dengan kemampuan akting luar biasa yakni Bona WJSN dan Woo Do Hwan. Selain karena pasangan utama, masih ada sederet alasan lain mengapa drama yang akan disiarkan MBC ini layak ditonton. Simak artikel selengkapnya berikut ini:(wk/amal)

1. Pemain Utama


Pemain Utama

Seperti yang sudah disebutkan di atas, "Joseon Attorney" dibintangi oleh Bona dan Do Hwan. Bona pada 2022 lalu menuai begitu banyak pujian ketika ikut ambil bagian dalam drama "Twenty Five Twenty One". Wanita cantik itu menunjukkan akting apik meski statusnya adalah idol.

Sebelum "Twenty Five Twenty One", Bona juga pernah membintangi "Hit the Top", "Girls' Generation 1979" hingga "Your House Helper". Ia pernah meraih penghargaan Best New Actress di KBS Drama Awards 2020 karena aktingnya di "Homemade Love Story".

Untuk Do Hwan, "Joseon Attorney" adalah drama comebacknya setelah hiatus karena menjalani wamil. Aktor kelahiran tahun 1992 itu terakhir membintangi drama lewat "The King: Eternal Monarch", yang mana aktingnya menuai banyak pujian.

Do Hwan juga tercatat pernah membintangi "My Country: The New Age", "Tempted", "Mad Dog" hingga "Save Me". Sang aktor ganteng meraih penghargaan akting Excellent Actor (Monday & Tuesday mini series) dan Best New Actor di 2 stasiun TV yang berbeda.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

Naskah "Joseon Attorney" digarap oleh penulis Choi Jin Young. Sang penulis naskah bekerja sama dengan Kim Seung Ho yang sebelumnya sukses mengerjakan "Twenty Five Twenty One". Do Hwan mengungkap alasannya setuju membintangi drama ini pun karena naskahnya.

"Naskahnya sangat menarik sehingga aku tidak terlalu memikirkannya. Aspek yang paling menawan adalah tidak ada karakter yang membosankan," ujar Do Hwan. Pria itu juga mengatakan karakternya punya pesona misterius yang sulit dipahami.

Sutradara Seung Ho juga sempat memberikan bocoran naskah "Joseon Attorney" mengatakan, "Sensasi menyegarkan yang dibawakan oleh karakter utama yang heroik bisa memberikan kekuatan kepada orang-orang yang menderita ketidakadilan."

3. Alur Drama


Alur Drama

"Joseon Lawyer" bakal mengikuti kisah Kang Han Soo (Do Hwan), pengacara di dinasti Joseon yang berusaha membalas kematian orang tuanya melalui persidangan. Dalam perjalanannya menuju balas dendam, pria itu tumbuh menjadi pengacara sejati yang melindungi dan membela rakyat.

Han Soo nantikan akan terlibat romansa dengan putri idealis bernama Lee Yeon Joo (Bona), yang juga berusaha untuk membalaskan dendam ayahnya menggunakan hukum. Wanita itu awalnya mendekati Han Soo untuk membalas dendam.

Ketika dua lawan entah bagaimana bekerja sama untuk melindungi negara dan warga negara mereka, mereka terjerat dalam berbagai situasi yang tidak biasa. Yeon Joo sendiri memiliki tunangan bernama Yoo Ji Seon (N VIXX) yang menjadi salah satu pejabat.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Kabar casting Bona dan Do Hwan membintangi "Joseon Attorney" menuai banyak respons positif. Banyak yang penasaran dengan akting baru Bona usai "Twenty Five Twenty One". Sebagian juga penasaran melihat comeback akting Do Hwan usai hiatus wamil.

"Aku sangat bersemangat untuk ini, Do Hwan adalah aktor yang telah kuikuti dengan cermat, dan meskipun aku kurang tertarik dengan drama romantis, aku tidak mungkin melewatkan drama yang akan datang ini, Do Hwan sangat bagus aktingnya, apalagi drama sageuk," tulis seorang netizen.

"Hore! Aku harap hasilnya bagus! Aku mendoakan yang terbaik untuk Do Hwan, Bona, dan Cha Hak Yeon (nama asli N). Aku akan mengawasi ini dengan cermat," imbuh yang lain. "Bona comeback drama lebih cepat dari perkiraanku. Daftarkan aku!" pungkas netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Joseon Attorney" dijadwalkan tayang sebagai pengganti "Kokdu: Season of Deity" di slot Jumat-Sabtu malam. Drama yang juga dibintangi oleh sederet aktor senior seperti Cheon Ho Jin, Choi Moo Sung hingga Nam Kyung Eup ini tayang mulai 31 Maret nanti.

Ketika menjalani wawancara dengan majalah Marie Claire, Bona dan Do Hwan mengungkap, "Sama seperti alur dari karakter drama kami, kami cepat menjadi dekat saat mencoba mencapai tujuan syuting drama yang sama, meskipun memiliki kepribadian yang berbeda. Kami senang bekerja sama."

Bona dan Do Hwan juga mengungkap perasaan mereka menjelang perilisan "Joseon Attorney". Ini benar-benar menegangkan, tapi kami yakin pasti akan ada beberapa penonton yang akan menyukai cerita kami," imbuh mereka. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait