Fuji An Soroti Cara Sang ART Tata Isi di dalam Kulkas 4 Pintu Pemberian Raffi Ahmad
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami tengah pamerkan kulkas empat pintu yang ternyata benar-benar diberikan oleh Raffi Ahmad untuk rumah barunya. Namun Fuji mendadak dibuat salah fokus saat menengok isinya.

WowKeren - Fujianti utami atau Fuji An akhirnya mulai menempati rumah mewah yang baru dibelinya. Momen ini sempat ditandai oleh Fuji dengan menggelar syukuran sekaligus buka puasa bersama dengan keluarga dan orang terdekat. Keseruan hari itu pun tak lupa diabadikan Fuji yang kemudian tayang di vlog YouTube miliknya.

Menariknya pada kesempatan yang sama, Fuji sempat menunjukkan beberapa hadiah yang ia dapatkan untuk rumah barunya tersebut. Sebut saja misalnya hadiah televisi dari Thariq Halilintar, serta ada juga TV besar lain dari beberapa sahabat dekatnya. Namun yang tak kalah bikin Fuji heboh sendiri adalah hadiah kulkas atau lemari es empat pintu pemberian dari Raffi Ahmad.

Fuji nampak tak menyangka Raffi menepati janji memberinya kulkas empat pintu. Penampakan hadiah itu pun langsung dipamerkan oleh Fuji dengan ekspresi yang begitu bahagia.

"Ini dari A' Raffi. Beneran dibeliin empat pintu guys," ujar Fuji An.


Fuji yang begitu antusias sampai tak segan memamerkan isinya. Adik Fadly Faisal ini rupanya menunjukkan satu produk minuman teh kemasan yang begitu ia gemari dan tak henti diminumnya. Fuji pun berseloroh menawarkan jasa BA untuk produk tersebut.

Hingga di tengah-tengah percakapannya ini, selebgram yang baru berusia 20 tahun tersebut mendadak dibuat salfok dengan isi kulkasnya. Bukan tanpa sebab, ia menyoroti bahan-bahan makanan yang sudah ditata dengan sangat rapi oleh asisten rumah tangga di rumah barunya tersebut.

Fuji memuji habis cara sang ART menata bahan-bahan makanan di dalam kulkas miliknya pemberian Raffi Ahmad itu. Pemain film "Bukan Cinderella" itu pun tak segan memberikan acungan jempolnya.

"Ih bagus banget. Dia tertata loh, tuh tertata. Eh mbak ai rapi banget cuy," ucap Fuji seraya membongkar satu per satu kotak penyimpanan bahan makanan yang ada di dalam kulkasnya.

Fuji pun terus menggeledah isi kulkas dari Raffi dan Nagita Slavina tersebut. Hingga setelah puas, ia pun lanjut berkeliling menunjukkan satu per satu sudut di rumah barunya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait