Tak Lagi Digembok, Park Bo Gum Resmi Go Publik Gabung Instagram
Instagram
Selebriti

Sebelumnya bulan lalu, akun Instagram terverifikasi milik Park Bo Gum pertama kali ditemukan oleh penggemar, tetapi akun tersebut saat itu bersifat pribadi sehingga tak bisa difollow penggemar jika tak diijinkan oleh pemiliknya.

WowKeren - Salah satu kehadiran aktor yang paling ditunggu-tunggu di sosial media Instagram adalah Park Bo Gum. Penantian panjang pun akhirnya berakhir usai bintang serial "Love in the Moonlight" itu akhirnya bergabung dengan Instagram untuk semakin dekat dengan fans setianya.

Bulan lalu, akun Instagram terverifikasi Park Bo Gum pertama kali ditemukan oleh penggemar, tetapi akun tersebut saat itu bersifat pribadi. Kemudian pada tanggal 30 Maret, akun tersebut dipublikasikan, menarik antisipasi untuk postingan pertama Park Bo Gum.


"Tim yg udh follow duluan sejak masih di gembok cungg. ayanggggg, lucu amat namanya bogummy," komentar netter. "Sisa kyungsoo yang belum punya ig dari list biasku. Followersnya nambah 1000/detik gue klik sedetik sekali pasti nambah," ujar yang lain. "Blom ada PP blom ada postingan tapi bisa tahu tuh PBG asli dan langsung centang biru," pungkas lainnya.

Tak Lagi Digembok, Park Bo Gum Resmi Go Publik Gabung Instagram
Instagram

Sementara itu Park Bo Gum memulai debutnya sebagai aktor di bawah Sidus HQ, memainkan peran pendukung dalam film thriller "Blind" (2011). Park Bo Gum kemudian bergabung dengan Blossom Entertainment dan tampil dalam film aksi-komedi "Runway Cop" (2012), satu kali drama khusus KBS "Still Picture" (2012) dan drama periode "Bridal Mask" (2012).Pada tahun 2013, Park Bo Gum mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama akhir pekan "Wonderful Mama".

Selanjutnya Mei 2015, Park Bo Gum bergabung dengan "Music Bank" sebagai MC bersam Irene dan mendapat perhatian karena chemistry mereka serta keterampilan menyanyi dan membawakan acara. Namanya kemudian semakin dikenal berkat drama "Hello Monster", film "Coin Locker Girl" yang ditayangkan di Festival Film Cannes serta "Reply 1988".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait