V BTS Perdana Muncul di Depan Publik Sebagai Celine Boy, Tampilan Kulit Bikin Iri
Twitter/BIGHIT_MUSIC
Selebriti

Kim Taehyung alias V BTS perdana muncul sebagai Celine Boy dalam event pembukaan pop-up store di Seoul pada Kamis (30/3). Penampilan dari kepala sampai ujung kaki hingga kondisi kulit V menjadi sorotan.

WowKeren - V BTS muncul perdana sebagai Celine Boy dalam pembukaan pop-up store di Seoul. Pemilik nama Kim Taehyung itu sukses bikin netizen iri karena tampilan kulitnya saat datang.

Pada Kamis (30/3), V datang dengan tampilan sempurna yang ditunjang koleksi Celine Homme Summer 2023 di The Hyundai, Yeouido, Seoul. Kemunculan penyanyi kelahiran 1995 itu merupakan langkah pertamanya sebagai Celine Boy. Seperti diketahui, Celine telah mengganti istilah duta atau ambassador dengan istilah Celine Boy dan Celine Girl.

V BTS Perdana Muncul di Depan Publik Sebagai Celine Boy, Tampilan Kulit Bikin Iri

Source: TheQoo

Setibanya di lokasi, V berdiri di hadapan para wartawan dengan memadukan gaya kasual dan semi formal. Ia mengenakan jeans biru dengan atasan hitam lengkap dengan coat panjang. Di tangannya, V menenteng totebag hitam. Penampilannya semakin memukau dengan tatanan rambut bergelombang.

Segera setelah foto-foto jurnalis V di acara Celine tersebar, netizen langsung membicarakannya. Mereka menyoroti tampilan kulit V lebih gelap sekaligus jadi lebih cantik dan cocok untuknya hingga bikin iri. Visualnya yang seperti rockstar juga menjadi fokus utama netizen ketika melihat pelantun "Christmas Tree" tersebut.


V BTS Perdana Muncul di Depan Publik Sebagai Celine Boy, Tampilan Kulit Bikin Iri

Source: MBC

"Apakah dia berjemur? Dia terlihat sedikit berbeda!" kata salah satu netizen. "Wow aku iri dengan kulitnya," sahut netizen lain. "Sepertinya dia banyak berjemur di Meksiko. Dia juga cantik hari ini," imbuh yang lain.

"Dia terlihat seperti rockstar. Bahkan sebagai bintang rock, dia masih terlihat polos," komentar seorang netizen. "Fitur wajahnya sangat mengesankan. Sangat tampan," sambung netizen lain. "Warna kulitnya agak gelap tapi cocok untuknya," ujar lainnya.

Sementara itu, V terlibat dalam variety show "Jinny's Kitchen" sebagai pegawai magang. Kemunculannya dalam acara itu sudah lama diantisipasi sejak idol kelahiran 1995 tersebut terciduk syuting dengan dua sahabatnya Park Seo Joon dan Choi Woo Shik.

Menjadi brand ambassador apikasi investasi Indonesia, SIM Invest, V direncanakan akan menggelar fanmeet Juni mendatang. Nantinya para penggemar Indonesia yang beruntung bakal diboyong ke Korea untuk bertemu dengan V.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait