Putra Chef Arnold Kelewat Akrab Dengan Anak Gibran, Gaya Bahasa Jadi Sorotan
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Momen keakraban putra Chef Arnold, Arthur dengan anak-anak Gibran Rakabuming Raka, Jan Ethes dan La Lembah berhasil menyita perhatian netizen. Momen langka itu dibagikan langsung oleh istri Chef Arnold.

WowKeren - Belakangan beredar video yang merekam momen akrab putra Chef Arnold, Arthur dengan kedua anak Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yakni Jan Ethes dan La Lembah. Seperti yang diketahui, Chef Arnold memang menjalin hubungan dekat dengan keluarga Presiden Joko Widodo.

Chef kelahiran Surabaya itu juga sangat akrab dengan Kaesang Pangarep dan Gibran. Belakangan, Chef Arnold bersama sang istri, Tiffany Soetanto dan kedua anak mereka bertolak ke Solo.

Istri Chef Arnold kemudian berbagi momen Arthur kelewat akrab dengan Jan Ethes dan La Lembah. Ketiga bocah itu terlihat semringah kala bermain bersama. Arthur juga terdengar antusias lantaran belajar banyak hal dari Jan Ethes, salah satunya cara menggambar bintang.

La Lembah putri Gibran bahkan senang kala bertemu dengan putra bungsu Chef Arnold yang masih bayi yakni Timothee. Bocah cantik berusia 3 tahun itu sampai rela memegangi dot susu milik baby Timo.


"Arthur’s SOLO VLOG part 1 πŸ˜† 100% by Arthur," tulis Tiffany lewat akun Instagram pribadinya kemarin, Kamis (30/3).

Di akhir video, Arthur terlihat salim guna berpamitan pulang dengan istri Gibran, Selvi Ananda. Selvi pun tersenyum dan terdengar merespons ramah salam dari Arthur.

Keakraban anak Chef Arnold dengan cucu Presiden RI itu sontak menjadi sorotan. Tak sedikit yang salah fokus dengan gaya bicara Arthur. Pasalnya, bocah yang kerap berkomunikasi memakai bahasa Inggris itu terdengar medok kala berbicara dengan bahasa Indonesia.

"Ci jowo bgt ci Medhok 'Ndak Boleh' πŸ˜‚πŸ˜πŸ‘," seru @la**. "Arthur..ur Javanese accent so sexyy...pleaseee I want moreee...πŸ˜‚πŸ˜," ujar @ma**. "Gaya bicara Arthur.. Perpaduan antara bahasa english & indo mueeedok suroboyoπŸ˜‚.....Lucu polll and unik😍," seloroh @bn**. "Bahasa campur adukkkk dek Arthur πŸ˜‚," celetuk @se**.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait