Taeyeon SNSD Sambat Gak Dikenali Orang-Orang di Stasiun
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Taeyeon pergi mengunjungi beberapa tempat yang berhubungan dengan perayaan ulang tahunnya. Salah satunya adalah stasiun kereta bawah tanah di mana Taeyeon tidak dikenali.

WowKeren - Tae Yeon menghadirkan vlog terbaru bertajuk "How to Celebrate TY day" pada Kamis (30/3). Sama seperti judul vlognya, leader SNSD ini pergi mengunjungi beberapa tempat yang berhubungan dengan perayaan ulang tahunnya.

Setelah hampir seharian berkeliling di jalanan, Taeyeon kembali ke gedung SM Entertainment. Idol kelahiran tahun 1989 itu nongkrong di cafe sembari mengungkap perasaan bingungnya tidak dikenali orang-orang di stasiun.

"Aku punya waktu luang jadi aku datang ke kafe yang ada di kantor. Aku berada di KWANGYA. Ada menu baru yang keluar di kafe kantor. Itu adalah latte stroberi. Kita bisa meminumnya dengan menambahkan pearl. Aku sedang menunggu pesanan itu," ujarnya.

Taeyeon mulai sambat berkata, "Tadi aku pergi ke stasiun MRT. Tidak ada yang mengenaliku. Jadi, aku kembali dengan sangat mudah. Jadi.. Oh? (Bingung karena tidak dikenali) Sepertinya aku bisa sering bolak-balik ke sana."


Taeyeon SNSD Bingung Gak Dikenali Orang-Orang di Stasiun

Source: YouTube

Taeyeon membeberkan bahwa orang-orang kini lebih fokus memegang ponsel mereka dibanding melihat sekitarnya. Pelantun lagu "INVU" ini sebelumnya juga mengucapkan terima kasih kepada fans yang membuat perayaan dan iklan ulang tahunnya.

"Meskipun 9 Maret sudah berlalu, terima kasih banyak sudah mengucapkan selamat di hari ulang tahunku kali ini. Untungnya ada iklan ulang tahun seperti ini di dekat kantor. Jadi, aku bisa melihatnya dengan waktu yang sangat cepat," ungkap Taeyeon.

Taeyeon juga sempat membahas topik random tentang dirinya yang maraton nonton "The Glory". "Kamu sudah menonton 'The Glory?' (Aku) sudah, dong. Aku menontonnya sampai pagi. Sampai pukul 4. Seru sekali," ucap Taeyeon.

Sementara itu, Taeyeon juga sempat merilis video mukbang untuk merayakan ulang tahunannya. Di momen itu, nafsu makan pelantun lagu "Into the New World" ini begitu banyak hingga membuat fans syok melihatnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru