Saling Bela, Bunda Corla Puji Attitude Dewi Persik
Instagram/corla_2
Selebriti

Bunda Corla mendadak memberikan pujian untuk Dewi Persik berkat attitude dan sikap baiknya. Kini, saling bela begini sosok Dewi Persik di mata Bunda Corla.

WowKeren - Bunda Corla mendadak membuat postingan spesial untuk pedangdut Tanah Air Dewi Persik. Lewat unggahan itu, Bunda Corla memuji attitude Depe yang disebut selalu jujur dan apa adanya.

"Sukses sellu tuk @dewiperssik9 anak bunda yg sellu jujur," tulis Bunda Corla lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Jumat (30/3).

Selain itu, Bunda Corla menyebut Depe bukanlah sosok yang suka mengusik kehidupan orang lain. "Dia ini jangan diusik, dia gak ganggu orang modelnya tapi sama dia dicecer nanti," ujar Bunda Corla di salah satu program acara Trans TV.

Senada dengan Bunda Corla, Depe ternyata juga menghormati artis dengan sebutan Ratu Jreng tersebut. Ia menyebut Bunda Corla sebetulnya adalah sosok artis lama. Depe menyukai Bunda Corla karena sifatnya yang selalu apa adanya.


"Tolong buat artis artis baru yang gak tahu, beliau ini artis lama loh ya bukan artis baru, beliau ini artis lama. Dan beliau ini orang yang sangat apa adanya bener nih," kata Depe.

Karena itu, Depe tak peduli meski banyak orang melarangnya berteman dengan Bunda Corla. Menurut Depe, Bunda Corla adalah sosok yang menghibur dan tak pernah mengusik kehidupan orang lain sehingga tak ada alasan baginya untuk membencinya.

"Jadi kalau ada yang bilang 'eh Depe loe gak boleh deket-deket sama Bunda Corla' buat gue selama Bunda Corla menghibur, gue suka. Bunda Corla tidak pernah mengusik siapa saja," tandasnya.

Video Bunda Corla dan Depe saling membela itu menyita perhatian netizen. Tak sedikit yang menyebut Bunda Corla dan Depe layaknya dua orang yang sefrekuensi.

"Bunda sama mami depe tuh cocok,sama² apa yg di bilang nya fakta dan gx sombong❤️❤️❤️🔥🔥,"ujar @sf**. "Mami sama bundaa besttt ❤️," seru @ar**. "Aku juga suka DP waktu siaran diradio lagu @dewiperssik9 enak enak semua pokoknya, ,,dan bunda corla juga aku suka,menghibur bangett," imbuh @al**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru