Marshel Widianto Ungkap Satu Aturan dalam Rumah Tangganya dengan Cesen
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Marshel Widianto mulai banyak berkisah soal rumah tangganya dengan Cesen, kini tak segan membeberkan satu aturan yang sudah mereka sepakati setelah menikah.

WowKeren - Marshel Widianto dan Yansen Indiani atau Cesen eks JKT48 resmi menikah pada Februari 2022. Meski begitu, keduanya sempat memilih backstreet sejak masih pacaran hingga satu tahun menjalin biduk rumah tangga. Kabar bahagia itu pun baru diungkap oleh Marshel kepada publik setelah kelahiran anak pertama mereka pada Maret 2023 ini.

Kini Marshel dan Cesen tak segan untuk mulai berbagi banyak kisah tentang perjalanan hubungan mereka. Misalnya saja saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube KUY Entertainment, Marshel bahkan juga membeberkan satu aturan yang ia sepakati dengan Cesen setelah menikah.

Hal ini berawal saat Cesen ditanya oleh Enzy Storia dan Onadio Leonardo tentang alasan dirinya mantap menikahi Marshel. Cesen mengaku jika Marshel adalah satu-satunya pria yang bisa menyeimbangi sisi emosionalnya. Marshel disebut Cesen merupakan satu-satunya pria yang begitu sabar dalam menghadapinya dan selalu menenangkannya.

"Kalau selama ini sih kalau udah aku jalanin sama dia, jadi ketika ada masalah atau apa aku yang menggebu-gebu banget orangnya. Kayak gunung berapi ibaratnya kalau marah. Nah dia itu selalu jadi air. Kebetulan cowok-cowok yang dekat sama aku cuma baru dia yang selalu jadi air. Nggak pernah yang aku marah dia ikut marah gitu nggak pernah," ungkap Cesen.

Menanggapi pujian itu, Marshel berseloroh tentang dirinya yang memperingatkan Cesen tentang marahnya orang diam. Meski begitu, Marshel dengan cepat meluruskan jika ia akan selalu berusaha untuk bersabar demi keutuhan rumah tangganya.


Saat itu Marshel mendadak membahas soal aturan yang ia miliki dengan Cesen dalam rumah tangga mereka. Pasangan ini rupanya sudah menyepakati satu aturan untuk tidak bertengkar di hadapan anak-anak.

Aturan ini dilandasi dari pengalaman Marshel dan Cesen dulu yang tak jarang melihat orangtua mereka ribut. Karena itu ia tak ingin sang buah hati mendapatkan pengalaman yang sama. Alhasil Marshel dan Cesen pun sepakat untuk selalu menjaga keharmonisan rumah tangga.

"Dan kita kayak punya peraturan gitu. Kalau aku kan lahir dari kedua orangtua yang memang tidak akrab, berantem depan anaknya. Kita pengin anak kita nggak merasakan apa yang kita rasain dulu," tutur komika 26 tahun tersebut.

"Makanya ributnya nggak di rumah, di luar langsung duar duar duar," canda Marshel memecah keheningan.

Mengingat kembali, Marshel Widianto pertama kali mengumumkan status pernikahannya dengan Cesen melalui sebuah postingan Instagram pada 18 Maret lalu. Saat itu Marshel langsung membombardir foto-foto bahagianya. Ia tak hanya menunjukkan potret sang putra yang baru lahir namun juga menyisipkan foto pernikahannya dengan Cesen yang selama ini disimpan rapat-rapat.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait