Lee Seung Gi Akui Sering Menghindar dari Orang di Sekelilingnya Karena Agensinya
Instagram
Selebriti

Meski begitu, Lee Seung Gi lebih percaya diri dan stabil saat ini, dan dia percaya bahwa ini tidak akan terjadi tanpa masalah perseteruannya dengan agensinya yang dulu.

WowKeren - Pada tanggal 31 Maret, sebuah video berjudul “ENCORE – Singing Again” dipublikasikan di saluran YouTube dari agensi yang didirikan sendiri oleh Lee Seung Gi “HUMANMADE”. Mengenakan pakaian santai di depan kamera, Lee Seung Gi memperkenalkan dirinya, berkata, “Aku Lee Seung Gi, penyanyi dan entertainer dengan pengalaman 20 tahun.”

Lee Seung Gi kemudian menyebutkan konflik dengan mantan agensinya, “Banyak yang telah terjadi dari November lalu hingga Maret ini, hidupku telah banyak berubah, dan aku telah menyelesaikan hubungan lama. Aku telah membuat koneksi baru, dan aku sekarang aku merasakan kebahagiaan yang berbeda, dan ini adalah saat ketika aku merenungkan secara mendalam apa yang harus aku lakukan dalam hidupku untuk menjadi yang paling bahagia dan melakukan yang terbaik.”

Lee Seung Gi, yang ingin menunjukkan bagian keduanya sebagai penyanyi, melakukan perjalanan dengan tim produser Captain Planet untuk membuat musik. Di sini, Lee Seung Gi menikmati perjalanan santai dengan krunya, dan ketika inspirasi datang, dia tidak melewatkan kesempatan untuk membuat musik dan bernyanyi, menikmati kebebasannya sepenuhnya.


Baru saja melewati masa-masa sulit karena pertarungan hukum dengan mantan agensinya, Lee Seung Gi dengan terus terang mengungkapkan isi hatinya. "Ketika Aku sedang syuting film, aku memiliki pertarungan hukum dengan agensiku sebelumnya, tetapi itu tidak seburuk itu. Jika itu benar-benar sangat buruk, aku tidak akan bisa berakting. Tapi semuanya tampak masuk ke kepalaku pada saat itu," lanjutnya.

Lee Seung Gi juga mengungkapkan bahwa dia dengan bodohnya percaya pada mantan agensinya, dan mempertahankan hubungan yang lama dengan mereka. Kadang-kadang, mereka bahkan membuatnya meragukan semangat dan kasih sayang yang dia tunjukkan di masa-masa awal. Lee Seung Gi bahkan menyebutkan momen di mana dia menyadari bahwa agensi dan beberapa orang terkait tidak memihaknya dan tidak tulus tentangnya. “Saat itulah aku mulai sadar. Sejak itu, aku bertanya dengan lebih jelas mengapa mereka tidak membayarku untuk biaya sumber suara,” Lee Seung Gi mengaku dengan ekspresi serius, menambahkan bahwa dia bahkan mulai menghindari orang-orang di sekitarnya dan banyak menangis.

Namun demikian, Lee Seung Gi lebih percaya diri dan stabil saat ini, dan dia percaya bahwa ini tidak akan terjadi tanpa cobaan sebelumnya. “Aku pikir itu adalah pengalaman yang sangat penting bagiku untuk bahagi. Untungnya, aku bertemu lagi dengan orang-orang yang sangat baik, dan sekarang aku sangat bahagia. Aku merasa seperti menjalani hidupku. Aku lebih banyak mengungkapkan pikiranku, dan tentu saja, aku membuat kesalahan dan mungkin tidak selalu sampai pada kesimpulan terbaik, tetapi prosesnya benar-benar menyenangkan. Aku pikir ini adalah situasi yang sangat baik, bahkan jika aku memikirkannya ratusan kali."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru