Fadly Faisal Akhirnya Spill Penampakan Rumah Baru, Desainnya Jadi Perbincangan
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal akhirnya menunjukkan penampakan depan rumah barunya, desainnya ramai disorot disebut asri hingga kece. Ada juga yang menyebut mirip hunian milik Raffi Ahmad.

WowKeren - Model sekaligus aktor Fadly Faisal diketahui telah membeli sebuah rumah baru-baru ini. Ia menyusul langkah sang adik, Fujianti Utami yang sebelumnya lebih dulu membeli sebuah hunian mewah yang ditaksir memiliki harga mencapai Rp 13 Miliar. Kini giliran Fadly yang akhirnya juga mengungkapkan penampakan hunian mewah miliknya tersebut.

Fadly akhirnya spill foto penampakan rumah barunya dari depan. Adik mendiang Bibi Andriansyah tersebut terlihat berpose bahagia di depan huniannya yang memiliki paduan warna putih dan abu-abu ini.

Fadly pun tak lupa mengucap syukur kala membagikan kebahagiaannya. "Masyaallah Tabarakallah. Terima kasih banyak ya Allah telah memberiku rejeki yang berlimpah," tulis Fadly Faisal.

Selanjutnya Fadly menuliskan pesan panjang tentang perjuangan. Ia mengenang kembali bagaimana terlatihnya ia untuk mencari pundi-pundi uang bahkan sejak masih duduk di bangku SMA. Saat itu Fadly sudah terbiasa berjualan berbagai macam barang dari mulai makanan hingga baju dan bahan di tengah-tengah kesibukannya bersekolah.

Setelah lulus, Fadly pun langsung kerja keras menekuni profesinya sebagai seorang model. Kini ia bak merasakan hasil dari segala kerja keras yang sudah dilakukannya sejak dulu.


"Dari SMA udah belajar nyari duit sendiri dengan jual martabak mini lah kesekolah, jual bahan ke mayestik, baju bekas sampe mau jual es kepal milo, modeling dari 2017 dan ikut ikut casting iklan/ film meskipun sering gaketerima dan ngabisin waktu berjam jam untuk ngantri. Alhamdulillah semua upaya yg gue lakuin terbayarkan," paparnya.

Tak lupa, ucapan terima kasih ia sampaikan untuk semua orang yang senantiasa mendukung kariernya selama ini. Tentunya yang paling utama adalah keluarga. Bahkan Fadly juga tak lupa akan sosok sang kakak dan kakak iparnya yakni mendiang Bibi dan Vanessa Angel di tengah kebahagiaannya ini.

"Pengen ucapin terima kasih banyak buat kalian semua yg selalu support gue terutama keluarga yg gapernah ninggalin gue saat gue gagal. Dafeby kavanes liat deh ai udah sampe dititik ini loh," ujarnya. "Dan ini rumahku yg akan gue jaga serta rawat dengan sepenuh hati. Semoga semakin membawa berkah. Aamiin," tandas Fadly.

Netizen lantas merasa ikutan senang melihat bukti kesuksesan Fadly Faisal. Di sisi lain, penampakan hunian baru Fadly tentunya juga paling banyak dikomentari. Desainnya yang simpel ala American Style ramai jadi perbincangan serta dipuji habis-habisan oleh warganet. Menariknya ada juga yang menyebut jika keindahan model rumah baru Fadly mirip dengan calon rumah baru milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Definisi pinter milih desain rumah, Kok bagus si ai mirip rumah a rafi versi mungilnya kerennn," kata akun @okty*****. "Rumahnya kalem bngt, kayak orangnya," timpal @iam*****. "Keren bangett desain rumahnyaa, selamattt," ucap @miraa******. "Keren kalo bahasa gaol nya american stile bukan sih hhaha sotau bgt," seloroh akun @feb*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait